Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPC AWDI Di Sambut Hangat Kapolres Lahat

klikindonesia
13 Okt 2021, 16:56 WIB Last Updated 2021-10-13T09:58:47Z

Netsembilan.com -LAHAT-
Pengurus Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Lahat (DPC AWDI Lahat) melakukan silahturahmi bersama Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK.

Kehadiran pengurus DPC AWDI Kabupaten Lahat ke Mapolres Lahat disambut hangat oleh Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK diruang Humas Polres Lahat. Pertemuan yang dikemas dengan silaturahmi bersama itu, berlangsung penuh keakraban.

Mengawali pembicaraan, Ketua DPC AWDI Lahat Bambang MD Didampingi Sekretaris Antoni beserta anggota menyampaikan terimakasih atas diterimanya pengurus AWDI Cabang Lahat untuk melakukan audensi dengan Kapolres Lahat.

“Hadirnya AWDI Lahat akan menghimpun, membina serta mengarahkan seluruh insan pers yang tergabung untuk bekerja keras dalam membangun jati diri Bangsa dan masyarakat atas dasar demokrasi, dan dengan adanya pertemuan dengan Kapolres Lahat semoga dapat mempererat tali silahturahmi serta kekeluargaan dan terjalin sinergitas antara AWDI dengan Polres Lahat " Ungkap Bambang MD, Rabu, (13/10/2021)

Kapolres Lahat yang didampingi Kasi Humas Iptu Sugianto serta paur humas Aiptu Lispono menyambut baik dan sangat mengapresiasi atas kedatangan para pengurus AWDI Cabang Lahat di ruang pertumuan Humas Polres Lahat.

Bahkan pertemuan tersebut seperti bernuansa ketemu kawan seiring, penuh tawa, dan celetukan humor ketika membahas plus minus karakteristik para wartawan.

Sementara itu, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK berharap silahturahmi antara Polres Lahat dengan AWDI cabang Lahat tetap terjaga dan terjalin erat.

" Ya semoga silahturahmi kawan - kawan AWDI Lahat dengan polres Lahat tetap terjaga dan semakin erat, dan sering - sering kepolres dan jangan sungkan " katanya.

Laporan:Ss/Migo
*AWDI*
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kunjungan Ketua DPC AWDI Di Sambut Hangat Kapolres Lahat

Terkini

Iklan

Close x