Iklan

Iklan

Kapolsek Cisalak Dampingi Camat Pantau Giat Vaksin Door To Door Sampai Ke Daerah Terpencil

klikindonesia
8 Okt 2021, 17:07 WIB Last Updated 2021-10-08T10:07:41Z

NET. SEMBILAN. COM-SUBANG - Kapolsek Cisalak Polres Subang IPTU Ikin Sodikin Pimpin Kegiatan Gebyar Vaksinasi Covid-19 bagi Masyarakat Desa Cupunagara Kec. Cisalak Kab. Subang Secara Door To Door Di Wilayah Hukum Polsek Cisalak, Rabu (06/10/2021).

Kegiatan Kapolsek Cisalak dalam melaksanakan vaksin door to door sampai ke daerah terpencil itu atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang AKBP Sumarni.

Personel yang terlibat dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapolsek Cisalak IPTU Ikin Sodikin, Danramil 0505/tjs, Camat Cisalak, Kepala TU PKM Cisalak, Personil Polsek Cisalak, Personil Koramil 0505 Tj. Siang – Cisalak, Tenaga Kesehatan PKM Cisalak dan Para Peserta Vaksin.

Saat di komfirmasi, Kapolres Subang AKBP Sumarni menyampaikan bahwa kegiatan Kapolsek Cisalak ini patut di contoh oleh semua polsek jajaran Polres Subang, karena dengan kegiatan tersebut mempercepat pelaksanaan vaksin dan semoga dapat menjadikan Kabupaten Subang menjadi Level 2 kembali, ujarnya. Jumat (08/10/2021)

“Kapolsek beserta Personil Polsek Cisalak melaksanakan Giat Pengamanan Dan Pengawalan Gebyar Vaksinasi Covid-19 bagi Masyarakat Desa Cupunagara Kec. Cisalak Kab. Subang Secara Door To Door langsung”, ujar Sumarni.

Sumarni juga berharap semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan oleh seluruh jajaran polsek Polres Subang, pungkasnya.


Laporan : Jay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Cisalak Dampingi Camat Pantau Giat Vaksin Door To Door Sampai Ke Daerah Terpencil

Terkini

Iklan

Close x