Iklan

Iklan

Kapolres Subang Gencar Lakukan Vaksinasi Massal Bagi Pelajar

klikindonesia
14 Okt 2021, 22:16 WIB Last Updated 2021-10-14T15:16:43Z

SUBANG – Kepolisian Resor Subang, Jawa Barat terus menggencarkan kegiatan vaksinasi COVID-19 secara massal untuk Lansia Desa Panyingkiran dan Pelajar SMPN 2 Purwadadi Kabupaten Subang. Kegiatan di Pimpin Langsung Kapolres Subang AKBP Sumarni.



"Pada hari ini Polres Subang kembali menggelar vaksinasi massal bagi para lansia dan pelajar. Kegiatan ini dilaksanakan di dua Lokasi yaitu di Kantor Desa Panyingkiran dan Pelajar SMPN 2 Purwadadi," Ucap Kapolres Subang. Kamis (14/10/2021).



Kapolres mengatakan pihaknya telah meninjau pelaksanaan vaksinasi yang menyasar 300 siswa di dua sekolah tersebut. "Berdasarkan hasil peninjauan semuanya berjalan dengan baik dan lancar," katanya.


Kapolres juga mengatakan, pada kegiatan vaksinasi massal hari ini, pihaknya melibatkan tenaga kesehatan khusus dari Polres Subang.



Sementara itu, Sumarni menambahkan bahwa kegiatan ini juga sesuai dengan program pemerintah agar kegiatan vaksinasi terus ditingkatkan dan digencarkan guna mendukung capaian target kekebalan komunal.



"Oleh karenanya kita terus lakukan dan gencarkan kegiatan vaksinasi massal termasuk dengan sasaran pelajar di sekolah-sekolah bagi para pelajar untuk mendukung program pembelajaran tatap muka yang akan dilaksanakan," katanya.



Kapolres juga mengajak seluruh masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menyukseskan program vaksinasi COVID-19, khususnya di Kabupaten Subang.


"Masyarakat perlu ikut berpartisipasi, salah satunya dengan mengikuti program vaksinasi, bagi yang belum mendapatkan vaksinasi agar dapat segera mendaftarkan diri," katanya.


Adapun Jumlah Masyarakat/Lansia yang telah Tervaksin di Desa Panyingkiran Purwadadi Subang sebanyak 1.500 Orang. Sedangkan Jumlah Siswa yang telah Tervaksin di SMPN 2 Purwadadi Subang sebanyak 500 Orang.


Total Keseluruhan Vaksinasi Massal Polres Subang Kepada Lansia di Desa Panyingkiran dan Siswa di SMPN 2 Purwadadi Subang sebanyak 2.000 Orang.(Jay)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Subang Gencar Lakukan Vaksinasi Massal Bagi Pelajar

Terkini

Iklan