Iklan


 

Iklan

Hj.Yoyoh Sopiah Ajak Semua Anggota Dharma Wanita Untuk Terus Dukung Suami Dalam Bertugas di Masing Masing OPD dan Kecamatan

klikindonesia
11 Okt 2021, 19:48 WIB Last Updated 2021-10-11T12:48:34Z

SUBANG- Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Subang mengadakan Pertemuan rutin dengan pengurus DWP OPD dan DWP Kecamatan Se Kabupaten Subang secara virtual di aula kantor BKAD Kabupaten Subang. Senin (11/10/2021)


Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang merupakan kebijakan Pemerintah Indonesia dalam rangka pencegahan Covid-19 berdampak pada semua aspek, termasuk diantaranya kegiatan pertemuan yang hanya dapat dilaksanakan secara daring tanpa tatap muka seperti Pertemuan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Subang


Kegiatan ini dilaksanakan setiap satu bulan sekali dengan penyelenggara secara bergantian. Adapun untuk bulan ini diselenggarakan oleh Dinas lingkungan Hidup Kabupaten Subang.


Kegiatan DWP ini sendiri mengangkat tema  "Optimalisasi peran DWP dalam sosialisasi pengelolaan sampah rumah tangga dengan memilah sampah mulai dari rumah".


Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Subang Hj. Siti Nuraeni Nuroni menyampaikan kerinduan mendalam, dan berharap semoga diberi kekuatan. "semoga kita diberi kekuatan dan harapan dengan doa tulus yang senantiasa kita panjatkan agar Pandemi ini cepat berlalu".


Dirinya juga mengingatkan untuk tetap menjalankan setiap kegiatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, "jangan lengah atau jangan juga terlampau khawatir, tanggung jawab sebagai seorang istri atau ibu rumah tangga tak mengenal waktu." Ujarnya.


Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat menyampaikam Saat ini pengurus DWP OPD dan pengurus DWP Kecamatan bisa bersinergi dengan lingkup kerjanya masing-masing, kebutuhan anggota, maupun dengan kebutuhan masyarakat di sekitarnya.


DWP OPD dan DWP Kecamatan di tuntut bisa menjadi penyemangat sekaligus pendukung bagi suami masing-masing dalam kinerjanya, di manapun suami ditempatkan, Istri harus bisa menjadi “Penjaga hati suami” agar suami dapat bekerja dengan baik, benar, dan selamat.


"Saya mengingatkan kembali tentang tugas dan peran kita, yaitu bekerja sesuai aturan, amanah, dan jangan merasa terbebani dengan tugas yang sudah dipercayakan pada kita." Tegas Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat. 


Dirinya berharap DWP Kab Subang dapat selalu bersinergi bersama semua unsur pelaksana yang ada. "Dan atas nama Penasehat DWP Kabupaten, saya minta seluruh pengurus DWP bisa bekerja sama dengan baik." Ujarnya.


"Tanpa disadari, keadaan saat ini membawa sisi positif, karena kita bisa punya banyak waktu untuk bersama dengan keluarga dan mendampingi anak secara langsung, Terus jalankan tugas kita sebagai pendamping Suami agar dapat meningkatkan kinerja mereka", tegas Hj. Yoyoh Sopiah


Kegiatan di lanjutkan dengan pemaparan materi pengelolaan dan pemanfaatan sampah oleh Dito Sudrajat Kepala bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah B3 DLH Kabupaten Subang. (Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hj.Yoyoh Sopiah Ajak Semua Anggota Dharma Wanita Untuk Terus Dukung Suami Dalam Bertugas di Masing Masing OPD dan Kecamatan

Iklan


Terkini

Iklan