Iklan

Iklan

H. Kasan Basari hadiri HUT Indramayu ke-494, di DPRD Gelar Sidang Paripurna

klikindonesia
8 Okt 2021, 09:31 WIB Last Updated 2021-10-08T02:31:51Z

Netsembilan.com Indramayu- H. Kasan Basari hadiri HUT Indramayu ke 494 di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) hari ini Sidang Paripurna peringatan hari jadi kota Indramayu ke-494 tahun kabupaten Indramayu, berlangsung terbuka dan disiarkan virtual, Kamis 7 Oktober 2021.

Hari jadi Kabupaten Indramayu diperingati sebagai bentuk ungkapan rasa syukur atas dinamika perjalanan pembagunan, sejak terbentuknya Kabupaten Indramayu hingga saat ini

 
"Terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada pejuang pendiri pemerintah Kabupaten Indramayu, yang telah memberikan kontribusi nyata dalam pencapaian kemajuan pembangunan di Kabupaten Indramayu hingga saat ini, "ucap Bupati Indramayu, Nina Agustina.

H. Kasan Basari ketua DPC Partai Gerindra Indramayu mengungkapkan Harapannya HUT Indramayu yang ke-494 ini, semoga kita semakin sukses, perekonomian tumbuh dan berjalan, serta masyarakatnya pun sehat.

"Yang pasti Hut ke 494 Indramayu Akan bertambahnya usia berarti semakin matang, dalam berkiprah Pemerintahan Indramayu, untuk visi misi yang di bangun Bupati Indramayu sejalan dan semangat bisa tumbuh, maju, berkembang menjadi Indramayu bermartabat." Tambah Kasan Basari. 

Sebagai Kabupaten yang telah berusia 494 tahun, Kabupaten Indramayu telah menapak perjalanan sejarah yang cukup panjang dalam bidang pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat. 

Ketua DPRD Indramayu, Syaefudin mengatakan, peringatan Hari Jadi Kota Indramayu yang ke-494 ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, sehingga pelaksanaan tidak dapat menghadirkan semua elemen masyarakat, tetapi bisa disaksikan secara virtual. (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • H. Kasan Basari hadiri HUT Indramayu ke-494, di DPRD Gelar Sidang Paripurna

Terkini

Iklan

Close x