Iklan


 

Iklan

Ciptakan Kondusifitas, Kapolres AKBP Sumarni Siraturahmi Ke Kantor Persis Kabupaten Subang

klikindonesia
7 Okt 2021, 19:49 WIB Last Updated 2021-10-07T12:49:52Z


SUBANG- Dalam rangka siraturahmi dan menjalin sinergitas dengan eleman keagamaan di Kabupaten Subang, Kapolres AKBP Sumarni,SIK.SH.MH., bersiraturahmi ke PD Persis Kabupaten Subang, Kamis 07 September 2021 sekitar pukul 09:40 WIB.


Dalam kunjungannya ke PD Persis tersebut Kapolres Subang didampingi oleh Kapolsek Binong Polres Subang, Kasat Lantas Polres Subang, beserta Kasat Sabhara Polres Subang dan diterima oleh Ketua Persis Kabupaten Subang serta pengurus Persis Kab. Subang 

 

Setibanya di Kantor Persis Kapolres Subang menyampaikan beberapa hal terkiat kamtibmas diwilayah hukum Polres Subang.


Disampaikan AKBP Sumarni, kunjungan kami ke Persis Kab. Subang ini untuk menjalin silaturahmi, serta bersinergi untuk ciptakan situasi aman kamtibmas di Kab. Subang.


Semoga program kita di Kab. Subang ini di dukung oleh para kiai dan ulama, serta mohon doanya agar dalam melaksanakan tugas kami selalu dilindungi oleh Allah SWT dan senantiasa diberi kelancaran. 


Kami harap kepada para Ulama melalui dakwah mohon dibantu untuk penyampaian Penerapan Prokes untuk pencegahan penyebaran covid-19 khususnya di Kab. Subang ini.


Menjawab hal itu Ketua Persis Kabupaten Subang juga mengucapkan terimakasih atas kunjungnya Ibu Kapolres ke Kantor Persis Kab. Subang, dan kita bisa bersinergi dengan Polres Subang, ucapnya.


Kami dukung penuh seluruh program Kapolres Subang, tambah Ketua Persis.


Dan terakhir kami ucapkan erimakasih kepada Kapolres Subang dan Jajarannya yang telah dengan sigap melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid 19 di Kab. Subang. 


Acara dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah namun tetap menerpakan protokol kesehatan karena masih dimasa pandemi.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ciptakan Kondusifitas, Kapolres AKBP Sumarni Siraturahmi Ke Kantor Persis Kabupaten Subang

Iklan


Terkini

Iklan