Iklan

Iklan

Bersinergi Dengan Jurnalis, Bukit Asam Gelar Virtual Workshop

klikindonesia
7 Okt 2021, 15:33 WIB Last Updated 2021-10-07T08:33:10Z

Netsembilan.com-Lahat 
PT Bukit Asam Tbk. (PTBA) terus menjalin hubungan yang baik dengan insan jurnalis.  Kali ini, melalui virtual workshop yang digelar Satuan Kerja Humas, Komunikasi, dan Administrasi Korporat mengangkat tema "Be Qualified Journalist to Inspire" para pewarta dari Kabupaten Muara Enim dan Lahat dilibatkan dalam kegiatan Journalist Improvement Workshop Academy (JIWA BUKIT ASAM) bersama NET dimulai pukul 08.00-12.00 WIB, Kamis (7/10/2021). 

Saat membuka kegiatan JIWA BUKIT ASAM, Sekretaris Perusahaan PTBA, Apollonius Andwie, diwakili Manajer Humas, Komunikasi, dan Administrasi Korporat, Dayaningrat mengatakan bahwa hubungan baik, sinergi dengan sahabat jurnalis tidak perlu diragukan lagi. Meskipun ditengah  aktivitas bisnis Bukit Asam, perusahaan tidak berhenti menjalin hubungan dan sinergi yang baik dengan insan jurnalis dengan membuat kegiatan  virtual workshop. 

Harapannya dengan kegiatan JIWA BUKIT ASAM melalui workshop ini dapat memberikan manfaat dan mendukung kompetensi insan jurnalis. 


Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh sahabat jurnalis yang sangat  antusias mengikuti dengan baik sampai selesai kegiatan virtual workshop yang digelar selama satu hari, serta tidak lupa terima kasih kepada narasumber telah berkenan untuk berbagi ilmu. 

"Semoga pandemi ini segera berakhir,  dan semoga kedepannya bisa dilakukan kegiatan seperti ini secara tatap muka.Terima kasih untuk partisipasi dalam kegiatan JIWA BUKIT ASAM, bila ada salah kami mohon maaf," ucap Dayan. 

Sementara itu, Ponco Wijaya, Kepala Departemen News NET, dalam paparannya  mengatakan pentingnya menjadi jurnalis yang menginspirasi dengan mengedepankan kebanggaan terhadap profesi yang dijalani sebagai insan jurnalis. 

"Gunakan powerfull sebagai insan jurnalis dalam menginspirasi banyak orang dengan tidak lepas dari kode etik jurnalis dan undang-undang," kata Ponco. 


Sementara narasumber terakhir, Dian Kencana Dewi selaku Senior Producer News NET, menerangkan bahwa dalam pengemasan feature  tayangan berita di televisi intinya harus bisa menggugah penonton. 

Hingga berakhir acara, sedikitnya 100 orang jurnalis turut serta dalam kegiatan JIWA BUKIT ASAM. Setiap peserta virtual workshop hingga selesai acara mendapatkan sertifikat dan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik bila memberikan pertanyaan  yang terbaik.


Laporan: Ss/Migo
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bersinergi Dengan Jurnalis, Bukit Asam Gelar Virtual Workshop

Terkini

Iklan