Iklan

Iklan

Ada Apa ?? Dansektor 12 Citarum Harum Datangi Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kab.Cianjur

klikindonesia
12 Okt 2021, 20:37 WIB Last Updated 2021-10-12T13:37:09Z

Net9 - Setelah melaksanakan monitoring Karya Bhakti pembersihan sungai Cibalagung oleh Satgas Citarum Harum Subsektor 4  Kecamatan Mande. Komandan Sektor 12 Citarum Harum, Kolonel CZI. Suyatrinu Wardedi juga bersilaturahmi dengan Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia ( Apindo ) dan melanjutkan kegiatannya dengan mengunjungi Kantor Dinas lingkungan hidup (DLH) Kabupaten Cianjur untuk berkoordinasi terkait penanganan Limbah.

Hal tersebut dilakukan Komandan Sektor 12 Citarum Harum, Kolonel CZI. Suyatrinu Wardedi, sebagai bentuk upaya penanganan pencemaran perairan sungai Citarum dan Waduk Cirata. Sebagai mana yang tertuang dalam Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 15 Tahun 2018 tanggal 14 Maret 2018, tentang Percepatan Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Daerah Aliran Sungai Citarum.

" Iya, serangkaian kegiatan hari ini, tadi kita telah melaksanakan Monitoring kegiatan Subsektor 4 Mande, dan bersilaturahmi bersama  Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia ( Apindo ), " ungkap Kolonel Czi.Suyatrinu Wardedi, di halaman Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Cianjur, Selasa, (12/10/21).

Kemudian, sambungnya, saya melanjutkan kegiatan dengan mengunjungi Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Cianjur dalam sosialisasi dengan Bupati dan instasi terkait Untuk melaksanakan  penanganan limbah Sungai Citarum dan Waduk Cirata dari limbah Industri, rumah tangga dan Eceng Gondok," tutupnya.(Ben
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ada Apa ?? Dansektor 12 Citarum Harum Datangi Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kab.Cianjur

Terkini

Iklan

Close x