Iklan


 

Iklan

Yonmarhanlan III Dukung Serbuan Vaksin di Empat Titik Secara Simultan

klikindonesia
9 Sep 2021, 11:19 WIB Last Updated 2021-09-09T04:19:12Z

Net9.Com-Serbuan vaksin yang secara sporadis digelar TNI Angkatan Laut diberbagai titik terus dilancarkan, kali ini Prajurit Yonmarhanlan III Jakarta, mendukung jalanya pemberian Vaksinasi di empat wilayah sekaligus, diantaranya adalah serbuan vaksin di Pelabuhan Nusantara Tanjung Priok, Sekolah Regina Celi Cileungsi Bogor, serta RS. Kanker Dharmais Jakarta dan di Pondok Pesantren Al-Muhajirin Jl. Veteran No 155, Nagri kaler Purwakarta Jawa Barat, Kamis (09/09/2021).

Kehadiran prajurit Yonmarhanlan III di berbagai titik vaksinasasi memberikan nuansa yang positif bagi masyarakat peserta vaksin.

Di titik pertama Bertempat di Pondok Pesantren Almuhajirin dan serbuan vaksin Covid 19 berjenis Sinovac diterima masyarakat dengan antusias melalui pendekatan yang humanis dan persuasif menjadi daya tarik warga. 

Sedangkan di titik kedua Ada cerita yang berbeda di titik pengamanan yang lain yaitu di Pelabuhan Penumpang Pelni pelabuhan Tanjung priok Jakarta Utara, terlihat juga antusias, karyawan dan warga maritim sudah mengantri sejak pagi, antusiasme masyarakat ditopang dengan adanya bingkisan sembako bagi masyarakat yang telah di vaksin. 


Lebih lanjut di lokasi vaksin ke tiga dan keempat RS Dharmais dan Sekolah Regina Caeli Cileungsi, Serbuan vaksin menyasar warga masyarakat dan anak usia 12 tahun serta tidak terlepas vaksinasi untuk keluarga besar Yonmarhanlan III. 

Komandan Yonmarhanlan III Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla., mengungkapkan “Sebagai Satuan pelaksana tugas di jajaran Pasmar 1 dan Lantamal III Jakarta, Yonmarhanlan III Jakarta akan terus konsisten melaksanakan tugas Komando Atas, termasuk mendukung pemerintah dalam percepatan penanggulangan Covid 19, semoga pandemi ini bisa segera berakhir, guna mewujudkan Indonesia Bangkit, Indonesia Tumbuh semakin Maju terbebas dari wabah Covid 19”
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Yonmarhanlan III Dukung Serbuan Vaksin di Empat Titik Secara Simultan

Iklan


Terkini

Iklan