Iklan


 

Iklan

Wisata Coklat Mulai dipadati Pengunjung

klikindonesia
19 Sep 2021, 20:29 WIB Last Updated 2021-09-19T14:12:48Z


Net9, Cianjur 19/09/2021 Dengan pemberlakukan Level 2 di Kabupaten Cianjur, Animo Masyarakat terhadap tempat Wisata Cukup tinggi di Akhir Pekan yaitu Sabtu dan Minggu Pungkas Adam(40)ketua Paguyuban Warga Coklat.yang Berlokasi Kampung Pangkalan RT03/05 Desa Cikidang Bayabang Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur.

Dengan Prokes yang Ketat Wisata Coklat Pinus, saat awak media mewawancarai Adam tentang grafik peningkatan Masyarakat ke tempat Wisata Coklat ini, " Alhamdulillah sudah ada peningkatan 80 persen di Hari libur Sabtu dan Minggu.

Untuk kelebihan Wisata Coklat ini Adam mengungkapkan masuk Wisata ini tidak ada Kontribusi bayar Karcis,Cukup dengan bayar Uang Kebersihan itu pun tidak di patok.

Wahana untuk Anak-Anak ada Istana Balon, Motor ATV, Kereta Api dan Mandi Bola, Saat Awak media menayakan pernahkah di bantu dari Desa setempat dan Pihak Pemerintahan Adam menjawab belum ada seper pun, Sungguh ironi bahkan Wisata Coklat ini menyerap angka pengaguran di tempat nya pungkas Adam,harapan Adam kedepan nya akan gencar memberikan pelayanan di Wisata Coklat kepada Costemer Pungkasnya.


Laporan: Ben
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wisata Coklat Mulai dipadati Pengunjung

Iklan


Terkini

Iklan