Iklan


 

Iklan

Warga Kosambi Kembali Dapatkan BLT DD Tahap 8 dan 9 Sebesar Rp.600.000/KK

klikindonesia
7 Sep 2021, 19:10 WIB Last Updated 2021-09-07T12:10:55Z


NET9.COM | SUBANG- Bantuan Langsung tunai Dana Desa tahap 8 dan 9 di Desa Kosambi Kecamatan Cipunagara Kabupaten Subang baru saja disalurkan kepada warga yang ber hak menerimanya, Selasa 07 September 2021 sekira pukul 08:30 WIB, bertempat di Kantor Desa Kosambi.


Terkait hal ini, Kapolres Subang, AKBP Sumarni,SIK.SH.MH., melalui Kapolsek Pagaden, AKP Jono Sujono,S.Ip., menugaskan Bhabinkamtibmas Desa Kosambi Brigpol Saepul Lukman bersama Babinsa AD, Pelda Joko S. beserta Kepala Desa Kosambi, Aparatur Desa dan Pendamping Desa untuk melakukan pengamanan dan monitoring dalam penyaluran bantuan yang bersumber dari Dana Desa tersebut, sekaligus menekankan penerapan protokol kesehatan bagi warga penerima manpaat, agar tetap memakai masker dan menjaga jarak, guna menghindari penyebaran virus corona di wilayah Kecamatan Cipunagara.


Adapun dana yang diterima oleh warga dalam bantuan BLT DD tahap 8 dan 9 tersebut sebesar Rp. 300.000/tahap.


Disampaikan AKP Jono, melalui Bhabinkamtibmas Desa Kosambi, dengan adanya Bansos  BLT Dana Desa Tahap 8 dan 9 ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdapak  pandemi Virus Covid 19 serta dapat membantu kebutuhan hidupnya sehari hari.

Masih menurutnya, warga Masyarakat  diharapkan mematuhi, mentaati kebijakan pemerintah  agar masyarakat dalam rangka menghadapi adaptasi Kebiasaan Baru melaksanakan protokol Kesehatan serta membiasakan diri berperilaku hidup bersih dan sehat guna menanggulangi penyebaran Virus Covid 19. Selalu memakai masker,   jaga jarak dan rajin mencuci tangan gunakan sabun,imbuhnya.


Ditempat yang sama Kepala Desa Kosambi, Saepudin juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Polsek Pagaden dan Koramil Pagaden melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas nya yang telah melakukan monitoring dan pengamanan di Desa Kami dalam giat pembagian BLT DD bagi warga kami, pungkas Saepudin.(Jay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Kosambi Kembali Dapatkan BLT DD Tahap 8 dan 9 Sebesar Rp.600.000/KK

Iklan


Terkini

Iklan