Iklan

Iklan

Terkait Kunjungan Bupati Subang Ke Wilayah Desanya Kemarin, Begini Komentar Kepala Desa Neglasari Kecamatan Pagaden

klikindonesia
10 Sep 2021, 22:55 WIB Last Updated 2021-09-10T15:55:02Z


SUBANG- Banyak hal yang dilakukan Bupati Subang, H. Ruhimat saat berkunjung ke wilayah Desa Neglasari Kemarin, Kamis 09 September 2021 sekitar pukul 13:00 WIB



Dari mulai peresmian Bedah Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) yang sumber dananya dari penyisihan sebagian honor para Kasi Kesos/operator SIKNG, sumbangan Para Kepala Desa, E Warung/Penyalur  BPNT se kecamatan Pagaden, dan lainnya yang di kelola oleh Pusat Kesejahteraan Sosial (Puskesos)/TKSK, dibawah naungan Dinas Sosial.



Selain itu Kang Jimat juga membagikan dana stimulan bagi para RT sebesar 10 juta/RT dan bagikan paket sembako sebanyak 50 paket bagi warga Desa Neglasari yang bersumber dari BKSDM Kabupaten Subang.



Kunjungan Bupati Subang tersebut merupakan momen yang sangat spesial dan istimewa bagi Kepala Desa Neglasari, H. Ita beserta perangkat Desanya.



Pasalnya dalam kunjungan tersebut banyak masukan dan permohonan kepala Desa Neglasari yang disampaikan langsung kepada Bupati Subang.



Dengan adanya program OMAT Obrolan Bareng Kang Jimat yang merupakan sebuah program terobosan atau inovasi Bupati Subang guna menyerap aspirasi warga ini dijadikan momentum oleh Kepala Desa Neglasari untuk menyampaikan berbagai keluhan dan aspirasi terkait inprastruktur jalan yang ada di wilayahnya.



Seperti salah satunya H. Ita menyampaikan terkait inprastruktur jalan Desa yang panjangnya mencapai 12 Km baru dilakukan pengecoran sepanjang 500 M, serta jalan Kabupaten yang belum rampung, ucap Ita saat ditemui diruang kerjanya siang tadi, Jumat 10 September 2021 sekitar pukul 10:00 WIB.



Selain itu, tambah H. Ita, mohon ditinjau kembali terkait adanya forum atau Komunitas yang baru semisal, Forum RT/RW dan yang lainnya, disiapkan dulu payung hukumnya agar tidak ada overleft komando dengan kepala Dusun dan Kepala Desa.



Namun pada intinya Kepala Desa Neglasari, H. Ita mengucapkan terimakasih Kepada Bupati Subang dan semua jajarannya yang turut menghadiri acara kemarin, karena dengan mengunjungi setiap Desa menjadikan adanya hubungan yang dekat antara Bupati Subang dengan Kepala Desa beserta warganya.



Selain itu H. Ita juga mengapresiasi dengan adanya program OMAT, mudah-mudahan Bupati Subang mampu menyerap dan merealisasikan semua keinginan warga Kabupaten Subang, selama dalam satu periode masa jabatannya yang masih 3 tahun kedepan.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terkait Kunjungan Bupati Subang Ke Wilayah Desanya Kemarin, Begini Komentar Kepala Desa Neglasari Kecamatan Pagaden

Terkini

Iklan

Close x