Iklan

Iklan

Sang Ibu Tangguh, Rohayani Berjuang Demi Keluarga

klikindonesia
10 Sep 2021, 13:29 WIB Last Updated 2021-09-10T06:29:18Z

Net9, Cianjur, Perjuangan tangguh seorang ibu Rohayani(52) Warga Kampung Sukasari RT02/16 Desa Ciranjang Kecamatan Ciranjang Kanupaten Cianjur, Rohayani berjualan es Kelapa Muda sudah 2 Tahun,suka dan duka sudah di jalani Rohayani.

Ibu 2 Anak ini harus menghidupi Anak-Anak nya karna Suami nya sudah tiada, Rohayani selalu bersyukur berapa pun pendapatan in come dari penjualan es kelapa nya, kadang habis 30 Butir Kelapa dalam Sehari, memang dampak signifikan musibah yang semua alami pandemi Covid 19,telah memporak-porandakan semua aspek kehidupan, dari Ekonomi,Kesehatan dan Lain-Lain.

Mirisnya Rohayani saat di konfirmasi awak media Jumat 10/09/2021, tidak pernah sepeser pun menerima bantuan dari pemerintah" Saya belum pernah mendapatkan bantuan Sosial berbentuk apapun" Pungkasnya.


Pernah Saya dulu di data pa RT untuk UMKM tapi sampai saat ini belum ada Realisasi apapun ungkap Ibu 52 Tahun ini, saat Awak media ingin mengkonfirmasi ke Pihak RT setempat sedang tidak ada di tempat, sungguh Fenomena yang Prihatin dari Bingkai Yang ada, moga sehat selalu Ibu Rohayani. moga Pemerintah setempat bisa membantu Saya Pungkas nya penuh Harap.


Laporan: Ben
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sang Ibu Tangguh, Rohayani Berjuang Demi Keluarga

Terkini

Iklan

Close x