Iklan

Iklan

Peringati Hari Lalulintas Bhayangkara Ke-66, Polres Subang Gelar Apel Syukuran dan Potong Tumpeng.

klikindonesia
22 Sep 2021, 15:44 WIB Last Updated 2021-09-22T08:44:11Z

SUBANG- Dalam memperingati hari jadi Lalulintas Bhayangkara ke-66 jajaran Polres Subang gelar apel syukuran di lapang apel Polres Subang, pagi tadi, Rabu 22 September 2021 sekitar pukul 07:00 WIB.


Kegiatan apel syukuran tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni,SIK.SH.MH., bersama jajaran Polres Subang lainnya, yang diantaranya, Waka Polres Subang, Kabag Ops Polres Subang,  PJU dan Perwira Polres Subang, Personel Sat Lantas Polres Subang dengan jumlah sebanyak 150 orang.


Disampaikan Kapolres Subang, AKBP Sumarni saat apel mengatakan, perlu saya ingatkan bahwa kemarin kita telah melaksanakan apel Ops Patuh Lodaya 2021, yang dimana penekanan dari Pimpinan adalah tindakan yang dilakukan kepada masyarakat bersifat edukatif. 


Tidak ada tindakan penilangan jika tidak amat di perlukan, berikan himbauan kepada masyarakat terkait penggunaan helm, sabuk pengaman dan terkait safety riding lainnya. Jangan lupa sambil memberikan himbauan terkait penggunaan masker dan Prokes. 


Tolong kepada jajaran Polantas agar menjadi etalase yang bersih dan indah sehingga membangun citra positif bagi citra Polri dan tidak ada yg melakukan penyimpangan, ataupun Pungli dan kegiatan yang kontraproduktif lainnya. 


Saya mohon lakukan tindakan penertiban kepada warga masyarakat ketika mereka berkendara tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku, sampaikan dan berikan edukasi ketentuan berkendara sebenarnya yang harus di lakukan demi keselamatan. 


Diharapkan kepada rekan Polantas lakukan tindakan simpatik dalam Ops patuh, agar masyarakat melihat betul pentingnya Polantas dalam penertiban lalulintas. 



Terimakasih kepada seluruh jajaran Polantas Polres Subang yang hingga saat ini bekerja dengan sangat baik.  Tetap jaga kesehatan, karena harta yang paling bernilai adalah kesehatan. 


Usai apel dilakukan acara potong tumpeng yang dilanjutkan dengan acara ramah tamah.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati Hari Lalulintas Bhayangkara Ke-66, Polres Subang Gelar Apel Syukuran dan Potong Tumpeng.

Terkini

Iklan