Iklan

Iklan

Penyaluran Kartu KKS, Kelurahan Lemahabang & Lemahmekar Berjalan Lancar

klikindonesia
23 Sep 2021, 08:03 WIB Last Updated 2021-09-23T01:03:30Z

Indramayu- penyaluran kartu Keluarga Sejahtera (KKS), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari Dinsos melalui Bank BNI berjalan dengan lancar, untuk kelurahan Lemahabang dan Lemahmekar sebanyak 634 Kelurahan Penerima Manfaat (KPM) di aula Lemahmekar kecamatan Indramayu Rabu 22/9/2021.

Penyaluran kartu KKS sendiri dihadiri Drs. Asep Kusdianti, M. Si., camat Indramayu, memberikan imbauan kepada masyarakat penerima kartu KKS, agar kartu KKS tersebut disimpan sendiri jangan diberikan oknum yang tidak bertanggung jawab, dikawatirkan akan disalah gunakan kartu KKS tersebut.

Untuk penerima KPM Kelurahan  Lemahabang sebanyak 352 KPM, yang baru Terdistribusi 350 KPM, sisanya ada 2 KKS dikarenakan penerima KPM tidak datang, dari Empat RW dan sebanyak 24 RT Yang ada di kelurahan Lemahabang kecamatan Indramayu, untuk penyaluran KKS sendiri dimulai dari pukul 08.00 WIB di sampai dengan 12.00 WIB." Ucap Selamet RT 19 kelurahan Lemahabang.

Harapannya khusus untuk masyarakat Lemahabang yang sudah masuk Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM) pengajuan ke Dinsos bisa terealisasi semua dan bagi warga belum menerima untuk bersabar dikarenakan bantuan penyaluran kartu KKS sendiri bertahap dari Dinas Sosial melalui Bank BNI." Kata Jaenal Abidin, S.IP., lurah Lemahabang.

Dodi Supardi, SH. sebagai lurah Lemahmekar mengatakan untuk penyaluran kartu KKS sendiri ketepatan tempat di Aula kelurahan Lemahmekar, Kartu Penerima Manfaat  sebanyak 310 KKS yang sudah Terdistribusi ada 266 KPM,
sisanya ada 44 KKS, untuk kartu yang belum diambil akan di bawa lagi oleh Bank BNI.

"Untuk penyaluran kartu KKS sendiri khususnya kelurahan Lemahmekar dimulai dari pukul 13.00 WIB sampai 16.00 WIB, penyaluran kartu tersebut tetap menjaga kesehatan dengan  Ketat dan di wajibkan pakai masker." Tambahnya. (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penyaluran Kartu KKS, Kelurahan Lemahabang & Lemahmekar Berjalan Lancar

Terkini

Iklan