Iklan

Iklan

Pencarian Korban Tenggelam Hari Kedua Masih Belum ditemukan

klikindonesia
6 Sep 2021, 20:12 WIB Last Updated 2021-09-07T01:28:58Z

Net.9.com, Hari kedua di pencarian korban tenggelam yang berlokasi di waduk Ciputri Mande Cianjur yang dilakukan oleh Camat Cikalong kulon Nana Victoria S.Sos.MSI beserta Kapolsek Cikalong Kulon AKP R.Dandan Gaos SH.MH turun untuk melakukan pencarian.

Kapolsek Cikalong kulon menerangkan kepada awak media, senin 06/09/21, berbagai teknik tadi kasih Ring yang di lokasi kejadian kita membuat gelombang oleh perahu supaya terangkat, namun hingga hari ini korban masih belum ditemukan. 

Memerlukan teknik yang dipimpin oleh Basarnas dengan membuat gelombang, di duga jenazah ini tersangkut di jaring jaring terapung jadi kita angkat jaringnya

Kemudian hari ini kedalaman kurang lebih 30 meter, ungkap Kapolsek, dan Camat Cikalong kulon pun menduga korban mempunyai riwayat penyakit kejang

Korban bernama Iyus Rusmana(58) Warga Kampung Babakan Majalaya Desa Majalaya kecamatan Cikalong Kulon, ungkap Kades Majalaya Sasmita pencarian akan di lanjutkan abis magrib berlanjut di bantu Masyarakat setempat Basarnas,Retana pungkas Kades Majalaya. 


Untuk pihak Keluarga semoga di berikan ketabahan dan kesabaran ungkap Kades Sasmita, dan Camat Cikalong kulon sampai berita ini di turunkan Korban belum di temukan.



Laporan: Ben
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pencarian Korban Tenggelam Hari Kedua Masih Belum ditemukan

Terkini

Iklan

Close x