Iklan

Iklan

Pembagian Kartu KKS Desa Penganjang & Singaraja Berjalan Lancar

klikindonesia
13 Sep 2021, 21:05 WIB Last Updated 2021-09-13T14:06:47Z

Net9.Com-Indramayu-Pembagian Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Desa Penganjang Kecamatan Sindang dan Desa Singaraja kecamatan Indramayu kabupaten Indramayu, oleh bank BNI berjalan lancar dan sesuai prokes di kantor kecamatan Sindang Senin (10/9/2021). 

Sementara itu, Darsono Kuwu Desa Penganjang mengungkapkan untuk pembagian kartu KKS khusus desa Penganjang dari 7 RW dan sebanyak 22 RT yang menerima tambahan kuota sebanyak 410 KPM yang bisa di berikan untuk masyarakat khususnya Desa Penganjang kecamatan Sindang.

"Pihaknya Berterimakasih kepada pemerintah pusat melalui, Dinas sosial Indramayu dan ibu Nina Agustina bupati Indramayu," Ucap Darsono.

"Untuk pembagian kartu KKS dari Bank BNI sebanyak tujuh ratus dua puluh KPM, untuk pembagian kartu sendi kita bagi, satu RW tiga jam sampai empat jam, anggar tidak menimbulkan kerumunan, dari 3 RW dan sebanyak 13 RT," Kata Fathul Hamami Sekertaris Desa Singaraja.


"Apa bila penerima manfaat tidak bisa hadir atau lagi sakit, halangan, akan diberikan surat kuasa dari pihak Bank BNI selembar formulir kuasa sendiri di haruskan masih satu Kartu Keluarga (KK). Apa bila bukan satu KK tidak bisa di ambil kartu KKS dari Bank BNI." Ucapnya.

"Harapannya untuk masyarakat khususnya Desa Singaraja agar di simpan masih-masih kartu dari Bank BNI, jangan di berikan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab," Tambahnya. (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pembagian Kartu KKS Desa Penganjang & Singaraja Berjalan Lancar

Terkini

Iklan

Close x