Iklan


 

Iklan

Komandan Pasmar 1 Olah Raga di Markas Hiu Perkasa Yonmarhanlan III Jakarta

klikindonesia
14 Sep 2021, 17:13 WIB Last Updated 2021-09-14T10:13:57Z

Net9.com - Komandan Yonmarhanlan III Mayor Mar Amin Surya Laga, S.E., M.Tr. (Opsla) menerima kunjungan kerja Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigadir Jendral TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., menyempatkan berkunjung di Ksatrian Marinir Hiu Perkasa, Mako  Yonmarhanlan III Jakarta, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, Selasa (14/09/2021).

Dalam rangakaian kegiatannya Danpasmar 1 meresmikan Plaza Bala Bhakti Samudera, peresmian Koperasi Yonmarhanlan III serta Peresmian Taman Agraria Tadika dan juga berkenan memberikan tali asih kepada anggota Yonmarhanlan III yang mengalami cacat permanen dan dilanjutkan dengan Ramah tamah, Kegiatan ini selain untuk berolahraga bersama prajurit Yonmarhanlan III juga sebagai wujud perhatian Danpasmar 1 kepada para prajuritnya.

Komandan Yonmarhanlan III Jakarta, Mayor Mar Amin Surya Laga, S.E., M.Tr. (Opsla) menyampaikan “event ini adalah moment yang sangat berharga dimana disela sela kesibukan beliau (Danpasmar 1) menyempatkan untuk berolah raga terutama di Markas Yonmarhanlan III Jakarta” 


Selama kegiatan tersebut tetap dengan menggunakan Protokol kesehatan Covid 19.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komandan Pasmar 1 Olah Raga di Markas Hiu Perkasa Yonmarhanlan III Jakarta

Iklan


Terkini

Iklan