Iklan

Iklan

Ketua KP 1 Ny Indah Hermanto resmikan Taman Edukasi Agraria “TADIKA” di Yonmarhanlan III Jakarta

klikindonesia
15 Sep 2021, 08:43 WIB Last Updated 2021-09-15T01:43:50Z

NET9.COM - Ketua Korcab 1 Pasmar 1 Ny Indah Hermanto bersama para pengurus Korcab melaksanakan olahraga bersama
Sekaligus meresmikan Taman Edukasi Agraria yang terletak di dalam Ksatrian Marinir "Hiu Perkasa" Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jl. Tabah Raya No. 1 Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, Selasa (14/09/2021).

Olahraga bersama diawali dengan senam Skj dilanjutkan Jalan sehat mengelilingi Ksatrian, usai jalan sehat Ketua Korcab 1 Pasmar 1 Ny Indah Hermanto berkenan meresmikan Taman Edukasi Agraria Tadika yang disaksikan oleh Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI Marinir Hermanto, dan dihadiri oleh PJU Pasmar 1,  serta Ketua Ranting E Kp 1 Ny Dika Amin Surya Laga, serta seluruh prajurit 

Dalam sambutanya Ketua Korcab 1 Pasmar 1 Ny Indah Hermanto, 
Menyampaikan, Ini merupakan contoh ide cemerlang dengan memanfaatkan sebidang lahan kosong untuk dimanfaatkan sebagai Taman penghijauan, serta boat obatan, diharapkan kedepan lebih di manfaatkan kegunaanya sebagai lahan ketahanan pangan guna mendukung Tugas Satuan. 


Komandan Yonmarhanlan III Mayor Marinir Amin Surya Laga S.E., M.Tr.Opsla., mengatakan dengan adanya  Taman Edukasi Agraria ini akan memberikan keindahan kesehatan serta kenyamanan berdinas, di  Satuan dan melaksanakan Potensi Maritim ketahanan Pangan. 

Selama kegiatan tersebut, tetap dengan menggunakan Protokol kesehatan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua KP 1 Ny Indah Hermanto resmikan Taman Edukasi Agraria “TADIKA” di Yonmarhanlan III Jakarta

Terkini

Iklan

Close x