Iklan

Iklan

Kapolres Subang Lakukan Gunting Pita Serah Terima Rumah Rutilahu di Desa Sidajaya Cipunagara

klikindonesia
8 Sep 2021, 17:02 WIB Last Updated 2021-09-08T10:02:07Z


SUBANG- Bedah rumah rutilahu milik Bapak Sahuri alamat Dusun Sumurjaya Desa Sidajaya Kecamatan Cipunagara, yang baru saja selesai dikerjakan atau dilakukan pembedahan dari rumah tidak layah huni menjadi rumah permanen layak huni yang dibiayai oleh Bos Urip Pengusaha Kapal tengker asal Desa tersebut, baru saja diresmikan oleh Kapolres Subang, rabu 08 September 2021 sekitar pukul 10:45 WIB.


Kegiatan gunting pita bedah rutilahu tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni,SIK.SH.MH., bersama Waka Polres Subang, PJU Polres Subang

Forkofimcam Cipunagara, Kades Sidajaya beserta tokoh masyarakat H. Urip.


Selain mendapat kehormatan untuk melakukan gunting pita atas penyerahan rumah tersebut Kapolres Subang juga berikan bantuan sembako kepada pemilik rumah, Sahuri beserta warga sekitar yang hadir dalam giat gunting pita tersebut.


Dalam sambutannya Kapolres Subang, AKBP Sumarni menyampaikan bahwa kegiatan ini salah satu bentuk kegiatan sosial dari H. Urip bekerjasama dengan jajaran Polres Subang dalam hal bedah rumah milik Bapak Sahuri, agar kita bisa bersama sama membantu kesulitan warga masyarakat. 


Terima kasih kepada H. Urip dan mudah-mudahan bisa terus berkontribusi untuk masyarakat di Kecamatan Cipunagara.


Kapolres juga memohon doa kepada masyarakat agar kami dapat menjalani tugas dengan sebaik baiknya khusunya di masa pandemi covid-19.


Dan Kapolres berharap agar warga masyarakat mematuhi prokes dan tidak berkerumun, pungkasnya.


Menimpali hal itu, camat Cipunagara Drs. Ubay Subarkah juga menyampaikan ucapan terimakasih


atas kegiatan sosial Polres Subang khususnya dalam program bedah rumah milik Sahuri.


Selain itu Ubay juga mengucapkan terima kasih kepada H. Urip yang akrab disapa Bos Urip, yang telah berpartisipasi dan bersinergitas dalam kegiatan sosial khususnya di wilayah Kecamatan Cipunagara Kabupaten Subang.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Subang Lakukan Gunting Pita Serah Terima Rumah Rutilahu di Desa Sidajaya Cipunagara

Terkini

Iklan

Close x