Iklan

Iklan

Kapolres Subang, AKBP Sumarni Lakukan Monitoring Prokes di Obyek Wisata Sariater

klikindonesia
9 Sep 2021, 15:13 WIB Last Updated 2021-09-09T08:13:48Z


SUBANG- Dalam rangka pengawasan dimasa PPKM level 2 di Kabupaten Subang, Kapolres Subang pantau sarana dan prasarana protokol kesehatan di obyek wisata Sariater Subang, Kamis 09 September 2021 sekitar pukul 10:30 WIB.


Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni,SIK.SH.MH., dengan didampingi, oleh PJU dan Perwira Polres Subang bersama sejumlah personil Polres Subang, sebanyak 12 orang.


Setibanya di obyek wisata Sariater, Kapolres Subang dan rombongan disambut langsung oleh Humas Sariater beserta jajaran satgas Covid 19 Sariater.


Dalam sambutannyaKapolres Subang, AKBP Sumarni menyampaikan, "maksud kedatangan kami dalam rangka Patroli PPKM serta Pengecekan Protokol Kesehatan di Lingkungan Obyek Wisata di Sariater Subang sekaligus Silaturahmi." ucap Sumarni.


Kapolres juga menyampaikan mengenai Prokes salah satunya disiplin karyawan maupun pengunjung hotel serta pengunjung tempat wisata untuk selalu mematuhi prokes misalnya selalu memakai masker dalam melayani tamu yang datang, untuk tempat cuci tangan agar disediakan tissu, sprei bekas tamu yang menginap di hotel agar selalu diganti. 


Kapolres Subang mensosialisasikan QR Code Peduli Lindungi untuk Tempat Wisata dan batasi pengunjung yang akan makan di kantin maupun yang berendam di tempat wisata pemandian air panas ciater ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 serta mencegah cluster-cluster baru Covid-19 di Obyek Wisata Sariater, tandas Sumarni.


Selanjutnya Kapolres Subang dan rombongan didampingi jajaran humas Sariater melakukan monitoring kedalam kawasan obyek wisata sariater dengan berjalan kaki guna memastikan sarana dan prasarana protokol kesehatan di kawasan tersebut.



Selanjutnya Kapolres Subang dan rombongan berpamitan dan segera meninggalkan lokasi usai menyampaikan imbauannya terkait penerapan protokol kesehatan baik untuk petugas atau pegawai sariater maupun kepada para pengunjung obyek wisata dan hotel di kawasan Sariater tersebut. (Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Subang, AKBP Sumarni Lakukan Monitoring Prokes di Obyek Wisata Sariater

Terkini

Iklan

Close x