Iklan

Iklan

Kang Jimat Hadir Dalam Acara Gerai Vaksin Presisi Polres Subang Untuk Pelajar dan Civitas Akademika di SMAN 1 Subang

klikindonesia
13 Sep 2021, 19:27 WIB Last Updated 2021-09-13T12:27:25Z

SUBANG- Bupati Subang H. Ruhimat beserta jajaran forkopimda Subang hadir dalam acara Gerai Vaksin Presisi yang diselenggarakan di SMAN 1 Subang dan Pondok Pesantren As-Syifa Subang yang digelar oleh Kepolisian Resor (Polres) Subang di Kampus SMA Negeri 1 Subang, Senin (13/9/2021)


Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi kepada pelajar dan civitas akademika khususnya di wilayah Kabupaten Subang.


Gerai Vaksin Presisi ini menyediakan vaksin secara gratis untuk pelajar dan civitas akademika yang diselenggarakan di dua titik lokasi dengan menargetkan 1.500 penerima vaksin, meliputi 800 dosis untuk di SMAN 1 Subang dan 700 dosis di Pondok Pesantren As-Syifa.


Sementara itu, Kang Jimat bersama Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., SH, MH dan jajaran Forkopimda Kabupaten Subang hadir sekaligus meninjau pelaksanaan vaksinasi yang digelar di SMAN 1 Subang.


Kang Jimat menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Polres Subang dan SMAN 1 Subang atas terselenggaranya kegiatan vaksinasi dan kontribusinya terhadap pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Subang.


Menurut Kepala Sekolah SMAN 1 Subang,  H. Bagja Gumelar menyampaikan, kegiatan vaksinasi massal tersebut merupakan kolaborasi antara Polres Subang dengan SMAN 1 Subang serta terbuka untuk siswa dari sekolah lain.


"Vaksinasi pertama jumlahnya 800, selain siswa-siswi SMAN 1 Subang siswa dari sekolah lain juga  bisa di vaksin disini," ujarnya.


Selanjutnya dalam kesempatan tersebut Kang Jimat didampingi jajaran Forkopimda turut mengikuti video conference bersama Kapolri dengan agenda membahas perkembangan Covid-19 dan pelaksanaan vaksinasi serentak yang selenggarakan di tiap Kabupaten/Kota se- Jawa Barat.



Acara dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Subang, Narca Sukanda S. Sos, Asda I, H. Rahmat Effendi,  Kepala BPBD Subang, H. Hidayat, Perwakilan Kodim 0605 Subang, Perwakilan Kejaksaan Negeri Subang, Kepala Dinas Kesehatan Subang.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kang Jimat Hadir Dalam Acara Gerai Vaksin Presisi Polres Subang Untuk Pelajar dan Civitas Akademika di SMAN 1 Subang

Terkini

Iklan