Iklan


 

Iklan

Juara Ditingkat Kabupaten, Desa Cibuluh Jadi Perwakilan Subang Ketingkat Provinsi Dalam Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke 49

klikindonesia
10 Sep 2021, 15:18 WIB Last Updated 2021-09-10T08:18:50Z

NET9.COM | SUBANG- Memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK ke 49, TP PKK Kabupaten Subang melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Gedung Command Center Diskominfo, Jum'at (10/09/2021).


Ketua TP PKK Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat mengatakan bahwa mengacu pada gerakan PKK Jawa Barat, Kegiatan Rakerda ini bisa dilaksanakan dengan baik dan lancar, dirinya pun mengapresiasi semangat para anggotanya untuk bisa memberikan kinerja yang luar bisa dengan saling bekerja sama dari tingkat Desa, Kecamatan dan Kabupaten. 


Walaupun terhalang dengan adanya Pandemi Covid 19, dirinya pun sangat berterimakasih kepada anggota PKK Kabupaten Subang yang telah banyak membantu kepada masyarakat melalui Program Sapapait Samamanis.

" Berkat semangat, program PKK tetap berjalan. Penghargaan setinggi-tingginya untuk jajaran pengurus tingkat kabupaten dan kecamatan. Ini awal ibadah kita, semoga masa pandemi ini cepat berlalu dan menjadi momentum Gerakan PKK sebagai gerakan keluarga Indonesia maju." Ujarnya.


Selain melaksanakan kegiatan Rakerda, dalam acara tersebut turut pula dilaksanakan secara simbolis penyerahan piala dan hadiah untuk Pemenang Lomba 10 Program PKK, diantaranya : 

• Juara 1. Desa Cibuluh Kec. Tanjungsiang

• Juara 2. Desa Pesanggrahan Kec. Kasomalang

• Juara 3. Desa Binong Kec. Binong


Hj.Yoyoh Sopiah Ruhimat mengucapkan selamat kepada Desa Cibuluh sebagai Desa yang berprestasi dengan menyabet sebagai Juara 1 dalam Lomba 10 Program PKK tersebut. Selain itu dirinya pun menilai Desa Cibuluh sangat layak untuk diajukan ke Perlombaan tingkat Provinsi Jawa Barat dan berharap bisa membawa harum nama Kabupaten Subang kelak.


Selain itu, Ketua TP PKK Desa Cibuluh Ny. Eli Herliani Edi mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya atas hasil yang diraih Desa Cibuluh. Dirinya pun berharap bisa membawa nama baik Kabupaten Subang di perlombaan tingkat Provinsi nanti.


Hadir dalam kesempatan tersebut Para Pengurus TP PKK Kabupaten Subang, Wakil Ketua Jabar Bergerak dan perwakilan dari TP PKK Desa Cibuluh, Pesanggrahan dan Binong.




Laporan : (Jay)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Juara Ditingkat Kabupaten, Desa Cibuluh Jadi Perwakilan Subang Ketingkat Provinsi Dalam Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke 49

Iklan


Terkini

Iklan