Iklan

Iklan

Jalin Sinergitas Dengan Tokoh Agama, Kapolres Subang Kunjungi Majlis Ta'lim Al-Hikmah Lebaksari Kamarung

klikindonesia
11 Sep 2021, 19:50 WIB Last Updated 2021-09-11T12:50:01Z


SUBANG- Masih dalam agenda siraturahmi Pesantren dan para tokoh agama yang ada di wilayah Kabupaten Subang, Kapolres Subang yang baru ini gencar lakukan kunjungan keberbagai majlis ta'lim dan Pondok Pesantren.


Seperti yang dilakukannya siang tadi, Kapolres Subang, AKBP Sumarni,SIK.SH.MH., beserta rombongan melakukan kunjungan ke Majlis Ta'lim Al-Hikmah kampung Lebaksari Des Kamarung Kecamatan Pagaden, Sabtu 11 September 2021 sekitar pukul 09:00 WIB.


Dalam kunjungannya Kapolres Subang, AKBP Sumarni didampingi oleh Kasat Binmas Polres Subang,

Kasat Intelkam Polres Subang, bersama Kapolsek Pagaden, yang didampingi oleh Da'i Kamtibmas Polres Subang dan diterima langsung oleh Kepala Desa Kamarung.


Kunjungan ini dilakukan guna menjalin kerjasama dan sinergitas antara jajaran Polres Subang dengan ulama dan ibu-ibu majlis ta'lim yang ada di wilayah hukum Polres Subang.


Dalam sambutannya Ketua DKM Masjid Al-Hikmah, Jono Maryono,S.Pd.MM., yang juga sebagai Ketua Korwil Pendidikan kecamatan Cipunagara mengucapkan Alhamdulillah, bahwasanya pada hari ini kita kedatangan ibu kapolres untuk bersilaturahmi ke majlis ta'lim kita, ucap Jono.


Saya atas nama ketua dkm Masjid Al-Hikmah mengucapkan selamat datang kepada ibu kapolres.


Terimakasih banyak kepada ibu kapolres yang sudah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan ibu ibu majlis ta'lim Al-Hikmah.


Menimpali hal itu Kapolres Subang, AKBP Sumarni juga menyampaikan

kepada ibu ibu Majlis Ta'lim Al-Hikmah dihimbau untuk menerapkan Protokol Kesehatan dan agar diingatkan kepada anak anaknya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.



Kapolres juga mengingatkan kepada ibu ibu majlis ta'lim agar selalu mengingatkan dan menganjurkan kepada anak anaknya agar tidak melakukan penyalahgunaan Narkoba dan obat-obatan terlarang.


Selanjutnya Kapolres Subang melakukan kegiatan ramah tamah bersama ibu-ibu majlis ta'lim Al-Hikmah Kampung lebaksari Desa Kamarung sambil membagikan paket sembako kepada warga yang hadir dalam kegiatan tersebut guna meringankan beban warga ditengah pandemi.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalin Sinergitas Dengan Tokoh Agama, Kapolres Subang Kunjungi Majlis Ta'lim Al-Hikmah Lebaksari Kamarung

Terkini

Iklan

Close x