Iklan

Iklan

IPDA Juandi Pimpin Giat Patroli Gabungan Polres Subang

klikindonesia
19 Sep 2021, 15:58 WIB Last Updated 2021-09-19T08:58:40Z

SUBANG- Kikis habis penyebaran pandemi covid 19 di wilayah Kabupaten Subang, melalui PPKM level 2 Polres Subang kembali gelar patroli gabungan disejumlah obyek vital yang ada diseputar kota Subang, siang tadi, Minggu 19 September 2021 sekitar pukul 10:00 WIB.

Atas Komando dari Kapolres Subang, AKBP Sumarni,SIK.SH.MH., kegiatan patroli gabungan tersebut dipimpin oleh Paur Subbag Dal Ops Bag Ops Polres Subang, Ipda Juandi,SH., bersama KBO Sat Reskrim Polres Subang ( Pawas 1),

Kanit Prov Jalancagak ( Pawas 2),

Paur Subbag Dal Ops Polres Subang, Personel Polres Subang 

Personel Kodim 0605 Subang,

Personel Sat Pol PP Kab. Subang,

Personel Dishub Kab. Subang,

dan Personel BPBD Kab. Subang.

Giat ini sengaja digelar guna memutus mata rantai penyebaran pandemi virus Covid 19 di wilayah Kabupaten Subang.

Adapun sasaran Patroli yaitu pusat perbelanjaan/pertokoan, terminal, dan tempat keramaian lainnya dengan CB memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19 dan pembatasan kegiatan masyarakat.

Kegiatan diawali dengan apel pratugas dihalaman Mapolres Subang, dalam sambutannya saat apel, Ipda Juandi mengucapkan  

terimakasih atas kehadiran rekan - rekan, hari ini kita laksanakan Patroli PPKM Level 2, dimohon agar melakukan Himbauan dengan Humanis, dan apabila pada saat melaksanakan Patroli kita melihat kerumunan berhenti dahulu kita berikan Himbauan.

Pada saat Patroli apabila melihat orang yang tidak menggunakan masker, kita berikan masker, dan yang paling penting agar tetap laksanakan Prokes dalam melaksanakan tugas.

Dalam pelaksanaannya petugas gabungan tersebut memantau dan memonitoring disejumlah obyek vital yang rawan dengan kerumunan masa, dan jika itu terjadi kerumunan petugas gabungan langsung membubarkan kerumunan tersebut sekaligus melakukan himbauan protokol kesehatan, dan bagikan masker, Ucap Juandi.

Giat ini sangat perlu dilakukan guna memutus penyebaran virus Corona di wilayah Kabupaten Subang khususnya, dsn sebagai bukti nyata bahwa TNI Polri serius dalam menangani kasus Pandemi Covid 19 di wilayah hukum Polres Subang, pungkas Juandi.

Adapun rute yang dilalui dalam pelaksanaan patroli gabungan tersebut diantaranya, star dari Mako Polres Subang - Jl. Otista - Jl. Wangsa Ghoparana - Jl. S. Parman - Jl. A. Yani - Jl. Letjend Suprapto - Jl. KH. Agus Salim - Jl. Jenderal Ahmad Yani -  Jl Ukong Sutaatmaja - Jl. Pelabuan - Jl. Mayjen Sutoyo - Mako Polres Subang..(Finish).Jay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IPDA Juandi Pimpin Giat Patroli Gabungan Polres Subang

Terkini

Iklan