Iklan

Iklan

Forkopimcam Pusakanagara Pantau Giat Vaksinasi di UPTD Puskesmas Pusakanagara dan Karanganyar

klikindonesia
8 Sep 2021, 19:30 WIB Last Updated 2021-09-08T12:30:57Z


NET9.COM | SUBANG- Melalui Operasi Aman Nusa II dimasa PPKM level 2 Kapolsek Pusakanagara dan jajaran lakukan monitoring dan dan pemdampingan kegiatan Vaksinasi Covid 19 bagi warga Kecamatan Pusakanagara, Rabu 08 September 2021 sekitar pukul 08:00 WIB, bertempat di dua Puskesmas sekaligus yang diantaranya UPTD Puskesmas Pusakanagara dan di UPTD Puskesmas Karanganyar Kecamatan Pusakajaya.


Atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Sumarni,SIK.SH.MH., kegiatan monitoring vaksinasi tersebut dilakukan oleh Kapolsek Pusakanagara, Kompol Hidayat bersama Camat Pusakanagara Drs. Muhamad Rudi., MM., Camat Pusakajaya Drs. Vino Subriadi, Kepala Puskesmas Karanganyar Pusakajaya dr. Hj. Ratnasari, Kepala Puskesmas Pusakanagara dr. Ade Wawan, Koordinator Petugas Vaksin Puskesmas Karanganyar Kec. Pusakajaya dr. Luky, Koordinator Vaksin Puskesmas Pusakanagara Kec. Pusakanagara H. Tana dan H. Surita, Para Kanit Polsek Pusakanagara, Bhabinkamtibmas Polsek Pusakanagara, Anggota Polsek Pusakanagara, Tim medis Puskesmas Karanganyar, Pusakajaya dan Puskesmas Pusakanagara.


kegiatan pemantauan dan pengamanan vaksinasi covid 19 ini juga bersamaan dengan dilakukannya sosialisasi PPKM Level 2 dan bagikan masker kepada warga Kecamatan Pusakanagara dan Kecamatan Pusakajaya yang melaksanakan vaksin.


Disampaikan Kapolsek Pusakanagara, Kompol Hidayat, bahwa saat ini baru saja dilakukan vaksinasi masal bagi warga Kecamatan Pusakanagara dan Pusakajaya dengan jumlah yang melaksanakan suntik vaksin tersebut sebanyak 305 orang.


"Dan saya berharap, tambah Kapolsek, dengan dilaksanakannya vaksinasi ini mudah-mudahan jadi solusi untuk menekan laju perkembangan Covid 19 sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid di wilayah kami khususnya," pungkasnya.

Laporan: Jay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Forkopimcam Pusakanagara Pantau Giat Vaksinasi di UPTD Puskesmas Pusakanagara dan Karanganyar

Terkini

Iklan

Close x