Iklan

Iklan

Cek Prokes Diranah Industri, Kapolres Subang Kunjungi PT. Evoluzione Tyre di Kecamatan Purwadadi

klikindonesia
22 Sep 2021, 19:40 WIB Last Updated 2021-09-22T12:40:53Z




SUBANG- Guna memastikan dan pengecekan langsung di kawasan industri yang ada di wilayah Kabupaten Subang, Kapolres Subang lakukan kunjungan langsung ke PT. Evoluzione Tyre yang berlokasi di Kecamatan Purwadadi Kabupaten Subang, Rabu 22 September 2021 sekitar pukul 11:15 WIB.


Dalam kunjungannya tersebut Kapolres Subang, AKBP Sumarni,SIK.SH.MH., didampingi oleh Wakapolres Subang, Kapolsek Purwadadi, Kasat Intelkam Polres Subang, Kasat Samapta Polres Subang, Personel Polsek Purwadadi 

Beserta Dirut PT. Evoluzione Tyre Kecamatan Purwadadi.


Adapun rangkaian kegiatan dalam kunjungannya tersebut, setibanya di PT Evoluzione Tyre, Kapolres Subang dan rombongan langsung diterima oleh Dirut PT Evoluzione Tyre.


Kemudian Kapolres Subang dan rombongan langsung melakukan

pengecekan Fasilitas dan penerapan Protokol kesehatan di lingkungan PT. Evoluzione Tyre Kec. Purwadadi.


Kemudian Kapolres Subang menyampaikan bahwa dalam kunjungannya ini dalam rangka Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Sektor Industri khususnya di wilayah Kabupaten Subang dengan tujuan agar menekan angka kasus positif Covid-19 diwilayah Subang tetap bertahan pada PPKM Level 2.


Pihak perusahaan agar selalu menghimbau kepada seluruh karyawannya untuk mematuhi prokes saat melakukan pekerjaan.


Lengkapi semua peralatan prokes dilingkungan pabrik dari mulai tempat cuci tangan dan barqode pada Aplikasi Peduli Lindungi kepada karyawannya karena aplikasi tersebut salah satu program pemerintah pusat.


Terimakasih karena telah Tersedianya barcode untuk Aplikasi peduli lindungi di pintu masuk. 


Menjawab hal itu, Dirut PT. Evoluzione Tyre Purwadadi juga menyampaikan kepada Kapolres Subang bahwa Pihak perusahaan akan mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran dari pemerintah pusat.


Pihak perusahaan sudah lama menyediakan barqode pada Aplikasi Peduli Lindungi agar bisa mengetahui mana saja karyawannya yang belum melaksanakan vaksin.


Usai menyampaikan himbauan terkait penerapan prokes di PT tersebut Kapolres Subang bersama rombongan meninggalkan PT. Evoluzione Tyre Purwadadi.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cek Prokes Diranah Industri, Kapolres Subang Kunjungi PT. Evoluzione Tyre di Kecamatan Purwadadi

Terkini

Iklan

Close x