Iklan

Iklan

Bupati Lahat Sambut Kedatangan Muhammad Thoriq Aprian (Al-Hafidz)

klikindonesia
8 Sep 2021, 05:04 WIB Last Updated 2021-09-07T22:04:09Z

Lahat-Net9.com-
Bertempat di ruang kerjanya Bupati Lahat Cik Ujang, SH menerima kedatangan Muhammad Thoriq Aprian (Al-Hafidz). Kedatangan M. Thoriq Aprian Putra Daerah Kabupaten Lahat yang mendapatkan beasiswa ke Negara Yaman disambut dengan baik oleh Bupati Lahat. Selasa (07/09/2021).

M.Thoriq Aprian umur 19 Tahun Alumni pondok pesantren Al-Ittifaqiah Ogan Ilir. M.Thoriq Aprian bersama Pamannya Firmansyah, Ibu dari M. Thoriq Aprian berasal Desa Karang Indah Kecamatan Merapi Barat, Bapak asli Kecamatan Jarai.


Bupati Lahat Cik Ujang, SH sangat bangga dengan kedatangan M.Thoriq Aprian (Al-Hafidz) alumni pesantren Al-Ittifaqiah Ogan Ilir asal Kabupaten Lahat yang, Alhamdulillah mendapat Beasiswa untuk menuntut ilmu di Negara Yaman. Di kesempatan ini juga Bupati Lahat, Cik Ujang SH memberikan bantuan uang untuk keberangkatan M.Thoriq Aprian yang akan belajar dan menuntut ilmu- ilmu keagamaan.

Dalam kesempatan ini saya berpesan, hati- hati dijalan, jaga diri baik- baik belajarla dan tuntutla ilmu keagamaan sebanyak mungkin sehingga nantinya dapat berguna bagi masyarakat, keluarga, Bangsa dan Negara, khusunya di Kabupaten Lahat," pesanya.

Laporan: Sls/MG
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Lahat Sambut Kedatangan Muhammad Thoriq Aprian (Al-Hafidz)

Terkini

Iklan