Iklan

Iklan

Antusias Subregwil 234 SC Cikalong Kulon Bereikan Bantuan Kepada Warga Korban Kecelakaan

klikindonesia
10 Sep 2021, 18:53 WIB Last Updated 2021-09-10T12:46:00Z



Net9, Cianjur - Nasib naas di alami Agus Warga Kampung Jamitsa Desa Cijagang, Kecamatan Cikalong Kulon, Kabupaten Cianjur, mengalami Kecelakaan tunggal yang menyebabkan Bunga (5) Ponakan Agus mengalami luka Cukup Serius, karna Bunga saat itu di bonceng oleh Agus(Paman nya),bunga membutuhkan dana Finansial buat Oprasi sekitar 100 Juta.


Dengan kejadian ini Subregwil 234SC melakukan bantuan kepada pihak Korban, bantuan Langsung di Pimpin Oleh Ketua Subregwil 234 SC Cikalong Kulon Asep Supriatna (Usot) beserta Jajaran nya, inilah tindakan yang nyata bagi 234SC yang selalu mengedepankan sosial untuk Masyarakat.


Sekertaris 234SC Cikalong Kulon Iin Solihin semoga bantuan dari Subregwil 234SC Cikalong Kulon bisa bermanfaat, Ketua Usot menjelaskan bagi siapa pun yang mau membantu Bunga(5) untuk Oprasi nya sangat di tunggu untuk Dermawan yang berfinansial lebih harap Ketua Usot.


Alhamdulillah kegiatan Santunan bagi Bunga(5) Berjalan lancar dan hadir semua Jajaran Subregwil 234SC Cikalong Kulon hadir semua, Wakil Ketua Ujang Aki pun mengucapkan terima kasih kepada semua Jajaran Subregwil 234SC Cikalong Kulon atas antusias nya untuk membantu Bunga(5) pungkas nya.Freefaal. ( Ben )

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antusias Subregwil 234 SC Cikalong Kulon Bereikan Bantuan Kepada Warga Korban Kecelakaan

Terkini

Iklan