Iklan

Iklan

Ringankan Beban Warga Ditengah Pandemi Kapolsek Subang, Bagikan Paket Beras

klikindonesia
28 Jul 2021, 17:55 WIB Last Updated 2021-07-28T10:55:31Z

NET9.COM SUBANG- Status Covid di Kabupaten Subang kembali meningkat, dengan tumbuh kembangnya cluster-cluster baru di beberapa instansi kesehatan yang ada di Kabupaten Subang.

Keadaan ini membuat institusi Kepolisian merasa harus bekerja lebih maksimal lagi guna membantu masyarakat terdampak covid, di wilayahnya masing-masing.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Subang, Kompol Yayah Rokayah, beserta jajaran dalam rangka gerakan bhakti sosial Polri Peduli Covid-19, dimasa PPKM Darurat ini bagikan 20 paket beras dengan bobot 5kg/paketnya, kepada sejumlah warga masyarakat terdampak covid-19 di wilayah sekitar pasar dan terminal Subang, Kelurahan Sukamelang, Rabu 28 Juli 2021, sekira pukul 09:30 WIB.

Kegiatan ini dilakukan atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., kegiatan dipimpin oleb Kapolsek Subang, Kompol Yayah Rokayah bersama Panit II Patroli, Kanit Provost Polsek Subang, Patroli sabhara Polsek Subang, Koramil 0501 Subang, Satpol PP Kecamatan Subang, dan team ACT care for humanity.

 

Disampaikan Kapolsek Subang, alhamdulillah kami masih bisa berbagi dengan sejumlah warga kami ditengah pandemi dengan membagikan 20 paket beras, dengan bobot 5 Kg per paketnya mudah-mudahan dapat sedikit meringankan beban hidup warga kami.


Dan kami berharap pandemi Covid ini segera berlalu agar warga masyatakat dapat beraktifitas kembali dalam keadaan normal, pungkasnya.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ringankan Beban Warga Ditengah Pandemi Kapolsek Subang, Bagikan Paket Beras

Terkini

Iklan