Iklan


 

Iklan

PPKM Level 3, Petugas Polsek Ciasem Lakukan Imbauan Prokes Kepada Warganya

klikindonesia
31 Jul 2021, 23:01 WIB Last Updated 2021-07-31T16:01:44Z

NET9.COM | SUBANG- Berbagai upaya dilakukan oleh semua lapisan terutama Pemerintah Daerah dalam menanggulangi pencegahan penyebaran virus pandemi Covid-19 di setiap wilayah dari mulai tingkat Kabupaten hingga ketingkat Dusun. Seperti yang dilakukan jajaran Kepolisian Polsek Ciasem, baru saja melaksanakan imbauan dan sosialisasi PPKM Darurat, Sabtu 31 Juli 2021 sekitar pukul 09:00 WIB, di wilayah hukum Polsek Ciasem.

Atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., kegiatan tersebut wajib dipantau dan dimonitoring, melalui Kapolsek Ciasem, Kompol Ginting Sumantri,SH.,dengan menugaskan Anggota Polsek Ciasem, Anggota Koramil Ciasem,
Anggota Pol PP Ciasem dan Anggota Dishub Ciasem.

Dalam pelaksanaannya para petugas tersebut melaksanakan Himbauan edukasi kepada masyarakat terkait PPKM Darurat dan Adaptasi Kebiasaan Baru.

Menghimbau agar wajib memakai masker terkait pecegahan penyebaran wabah Virus Covid- 19 

Menghimbau Agar tidak berkerumun dan selalu jaga jarak (Sosial distancing) dan Physical Distancing.

Mendatangi warga Desa Sukamandijaya, Otong Karma Jaya, Dusun Karanganyar timur hendak melaksanakan resepsi pernikahan Anaknya pada minggu tanggal 01 Agustus 2021, agar memantuhi surat edaran bupati terkait PPKM Level 3,  tanggal 26 Juli 2021 

Disampaikan Kapolsek Ciasem Kompol Ginting, bahwa kegiatan imbauan dan sosialisasi PPKM Darurat yang dilakukan oleh jajaran Polsek Ciasem, ini adalah hal yang sangat positif, sebagai wujud nyata dalam memutus mata rantai penyebaran virus pandemi Covid 19 di wilayah hukum Polsek Ciasem.

Oleh karenanya kami atas nama jajaran kepolisian sangat mendukung hal itu dan juga melakukan langkah nyata dengan memantau dan memonitoring kegiatan tersebut.

Selama kegiatan berjalan terpantau aman dan lancar, masyarakat juga mengerti akan pentingnya penyemprotan disimpektan tersebut sehingga terjadi bahu membahu saling membantu antara petugas dan warga Dusun Warungnangka dalam melaksanakan penyemprotan ini.

Dan Otong yang hendak melangsungkan pernikahan anaknya pada 01 Agustus mendatang sanggup melaksanakan Protol kesehatan dan mematuhi Edaran bupati terkait PPKM level3.

Diharapkan kedepan, penyebaran virus pandemi covid ini segera berakhir sehingga masyarakat dapat menjalankan kehidupan secara normal kembali, pungkas Kompol Ginting.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PPKM Level 3, Petugas Polsek Ciasem Lakukan Imbauan Prokes Kepada Warganya

Iklan


Terkini

Iklan