Iklan

Iklan

Polres Tegal Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu dan Anak Yatim

klikindonesia
18 Jul 2021, 13:14 WIB Last Updated 2021-07-18T06:14:19Z

Net9.com | Tegal - Polres Tegal melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di wilayah Kabupaten Tegal, Minggu (18/7/2021). 

Bantuan berupa paket sembako ini diberikan kepada sejumlah warga yang kurang mampu dan anak yatim yang berdomisili di wilayah Kabupaten Tegal.

Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at melalui Kabagsumda Kompol Nita Febrianti menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah wujud nyata dari bentuk kepedulian pihak kepolisian yang merupakan pengayom dan pelindung masyarakat, salah satunya melalui program Polisi Berbagi. 

"Kegiatan Polisi Berbagi merupakan salah satu inovasi Polres Tegal untuk menciptakan kedekatan hubungan polisi dengan masyarakat dalam bentuk kegiatan sosial khususnya bagi warga yang kurang mampu," ujar Kompol Nita. 

Kompol Nita Febrianti berharap, agenda yang sudah rutin di gelar ini tidak dinilai dari besarannya, namun inilah wujud nyata kepedulian polisi dalam membantu meringankan beban warga yang kurang mampu di tengah pemerintah menerapkan PPKM Darurat.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban warga yang kurang mampu ini,” harapnya.

Sementara itu, salah seorang penerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian serta kepedulian Polri dan TNI terhadap warga yang kurang mampu. 

“Terima kasih banyak bapak-bapak TNI dan POLRI semoga Alloh SWT membalas semua perbuatan mulia yang dilakukan, sekali lagi saya berterima kasih,” tuturnya.





Laporan : Ade
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Tegal Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu dan Anak Yatim

Terkini

Iklan

Close x