Iklan

Iklan

Polres Pamekasan Bersama Mabes NGO sebar sembako bagi PKL Arek Lancor

klikindonesia
24 Jul 2021, 23:17 WIB Last Updated 2021-07-24T16:17:20Z

Net9.com,Pamekasan-
Mengingat masa Pandemi Covid-19 dan pemberlakuan PPKM, Polres Pamekasan bagikan sembako yang dilakukan di area Munomen Areklancor dengan mematuhi prokes sabtu ( 24/07/2021).

Kapolres pamekasan melalui Ipda Nur Fajri Alim SE.MM Bersama Presiden Mabes NGO pamekasan membagikan puluhan sembako  kepada  Pedagang Kaki Lima ( PKL ) Central PKl Areklancor  Kabupaten  Pamekasan, Jawa Timur, yang terdampak Covid-19.

Kepedulian Polres pamekasan sudah sekian kalinya membantu masyarakat kabupaten Pamekasan memberikan sembako gratis bagi terdampak PPKM Darurat dan para PKL khususnya PKL Arek Lancor.

“Bantuan sembako ini bentuk empati dan kepedulian beliau (Kapolres pamekasan) di tengah himpitan ekonomi akibat virus Corona,” tutur Nur Fajri Alim bersama Darmaji di hadapan awak media.

lanjutnya. walaupun bantuan paket sembako tidak begitu seberapa, namun bisa sedikit Meringankan beban masyarakat Kabupaten Pamekasan 

 “Semoga bermanfaat dan mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi virus Corona,” ucap nya.

Sementara presiden Mabes NGO zaini wer wer berpesan kepada masyarakat Kabupaten pamekasan agar tetap semangat menjalani hidup. Namun, tidak lupa menaati anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Sesulit apapun beban hidup yang dihadapi, tetap semangat menatap masa depan. Tetap jaga iman, jaga imun, lnsya Allah aman,” pesan Werwer ( sapaan akrabnya).

Salah satu pedagang kaki lima (PKL) penerima bantuan sembako Ahmad Mochtar merasa senang dan merasa terbantu dangan adanya sembako yang di berikan oleh Polres dan mabes NGO ni meskipun kami tidak di bantu oleh pemkab yang dalam ini Bupati pamekasan.


"Terima kasih saya sampaikan kepada Kapolres Pamekasan bersama mabes NGO yang sudah membantu PKL Arek Lancor dengan pemberian sembako" ujarnya

Dengan bantuan Kapolres Pamekasan merupakan sebuah wujud kepeduliannya kepada teman - teman PKL Arlan, yang mana selama pemberlakuan PPKM darurat ini baru dari pihak Polres pamekasan yang peduli kepada Para PKL,karena selama ini pemerintah daerah sudah tutup mata terhadap PKL khususnya PKL Arlan.

"Sekali lagi saya mewakili teman PKL Arlan mengucapkan terima kasih kepada Polres Pamekasan,semoga bantuan ini bermanfaat,dan semoga wabah Covid ini cepat hilang,agar aktifitas kembali normal," ucap Mohtar.


Laporan : (Mir/Mtr)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Pamekasan Bersama Mabes NGO sebar sembako bagi PKL Arek Lancor

Terkini

Iklan

Close x