Iklan

Iklan

Muspika Pusakanagara Gelar Giat Gerai Vaksin Presisi Dalam HUT Bhayangkara Ke 75 di PKM Pusakanagara dan Karanganyar

klikindonesia
1 Jul 2021, 17:28 WIB Last Updated 2021-07-01T10:28:01Z


NET9.COM | SUBANG- Dalam rangka penanganan wabah pandemi covid 19 di wilayah Kabupaten Subang, melalui HUT Bhayangkara yang ke-75, Kapolsek, Danramil, beserta Camat Pusakanagara Laksanakan dan pantau giat suntik vaksin bagi warga masyarakat Kecamatan Pusakanagara Kabupaten Subang, pagi ini, Kamis 01 Juli 2021 sekitar pukul 08:00 WIB, bertempat di Puskesmas Pusakanaga dan Puskesmas Karanranyar Kecamatan Pusakajaya.

Kegiatan ini terlaksana atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Pusakanagara, Kompol Hidayat, bersama
Camat Pusakanagara Drs. Muhamad Rudi MM, Camat Pusakajaya Drs. Vino Subriadi,
Kapolsek Pusakanagara Kompol Hidayat,
Danramil Pusakanagara Kapten Inf. Sanadi,
Kepala Puskesmas Karanganyar Pusakajaya dr. Hj. Ratnasari, Kepala Puskesmas Pusakanagara dr. Ade Wawan,
Koordinator Petugas Vaksin Puskesmas, Karanganyar Kec. Pusakajaya dr. Luky,
Koordinator Vaksin Puskesmas Pusakanagara Kec. Pusakanagara H. Tana dan H. Surita, Para Kanit Polsek Pusakanagara, Para Bhabinkamtibmas Polsek Pusakanagara, Para Babinsa koramil Pusakanagara, Anggota Polsek Pusakanagara, tim medis Puskesmas Karanganyar Pusakajaya dan Puskesmas Pusakanagara.

Disampaikan Kapolsek Ciasem, Kompol Ginting, kegiatan ini terlaksana dalam rangka penanggulangan pandemi covid yang kian masif di wilayah Kabupaten Subang, dan mudah-mudahan dengan dilakukan vaksinasi bagi warga masyarakat ini dapat menekan laju perkembangan covid, ucap Ginting

Diharapkan penyebaran pandemi covid ini segera berakhir setelah penyuntikan vaksin yang terus menerus gencar dilakukan baik oleh pemerintah maupun institusi Kepolisian, agar masyarakat dapat beraktifitas kembali dengan normal tanpa di bahayangi terpapar pandemi virus corona, tambahnya.

Ditempat yang sama Camat Pusakanagara, Drs. Muhamad Rudi,MM., juga menyampaikan, "saya atas nama Camat Pusakanagara sangat mendukung program Polri yakni Gerai Vaksin Presisi dimana kegiatan tersebut sangat positif dalam hal mendukung pemerintah dalam penanganan dan penanggulangan penyebaran wabah pandemi Covid 19 di wilayah Kecamatan Pusakanagara khususnya."

"Oleh karenanya sudah sepatutnya lah saya haturkan banyak-banyak terimakasih kepada Kapolsek Pusakanagara atas kepeduliannya terhadap warga kami dalam pelaksanaan suntik vaksin secara cuma-cuma." Pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Muspika Pusakanagara Gelar Giat Gerai Vaksin Presisi Dalam HUT Bhayangkara Ke 75 di PKM Pusakanagara dan Karanganyar

Terkini

Iklan