Iklan


 

Iklan

Laksanakan PPKM Darurat, Muspika Kecamatan Patokbesi gelar Apel Pratugas di Pospam Gamon

klikindonesia
8 Jul 2021, 14:48 WIB Last Updated 2021-07-08T07:48:23Z


NET9.COM SUBANG- Dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid-19 di lingkungan Polsek Patokbesi, melalui pemberlakuan PPKM Darurat, Kapolsek Patokbesi, Kompol H. Kasidi laksanakan Apel Pratugas bersama seluruh jajaran Muspika Kecamatan Patokbesi, Kamis 08 Juli 2021 sekitar pukul 09:30 WIB. di Pospam Gamon Kecamatan Patokbesi sebagai pos perbatasan antara Subang Karawang di Jalur Pantura.

Kegiatan tersebut dilaksanakan atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH melalui Kapolsek Patokbesi, Kompol Kasidi agar melaksanakan giat apel pratugas dalam rangka PPKM Darurat bersama, unsur TNI, dan Unsur Kecamatan Patokbeusi di Depan Posko Gamon Desa Tanjungrasa Kecamatan Patokbeusi pada hari Kamis tanggal 08 Juli 2021 jam 08.00 WIB, yang selanjutnya melaksanakan penegakan Hukum (Gakkum) dengan Humanis terutama kepada Masyarakat atau pelanggar yg tidak menggunakan Masker dan tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19, di sekitar pos gamon tersebut tepatnnya di jalur pantura perbatasan Subang Karawang.

Disampaikan Kapolsek Patokbesi, Kompol Kasidi, baru saja dilaksanakan apel pratugas terkait PPKM Darurat kemudian dilanjutkan denfan kegiatan imbauan kepada warga dan para pengguna jalan di jalur pantura dalam rangka PPKM (Pemberlakuan pembatasan Kegiatan Masyarakat) dan Ops Yustisi Gaktibplin Protokol Kesehatan Covid-19 sesuai Inpres No. 6 Th 2020 di daerah Hukum Polsek Patokbesi Polres Subang dengan sasaran Melaksanakan Penegakan Hukum (Gakkum) dengan Humanis.


Diharapkan seluruh warga masyarakat patuh terhadap SOP protokoler kesehatan terbiasa Menggunakan masker dan mencuci tangan guna Pola Hidup Bersih dan Sehat.

Selain itu juga diharapkan terbangun kesadaran mandiri seluruh warga masyarakat untuk mematuhi SOP protokoler kesehatan, sehingga dapat bersama sama mencegah dan memutus penyebaran covid 19, pungkasnya.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Laksanakan PPKM Darurat, Muspika Kecamatan Patokbesi gelar Apel Pratugas di Pospam Gamon

Iklan


Terkini

Iklan