Iklan

Iklan

Kelurahan Paoman Bagikan Bansos Untuk Masyarakat Terdampak PPKM

klikindonesia
30 Jul 2021, 15:51 WIB Last Updated 2021-07-30T09:12:07Z

NET.9.COM-Indramayu - Pemerintah Pusat melalui kantor pos membagikan Bantuan Sosial Non Tunai (BSNT) berupa beras 10 kg  kepada 908 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di kelurahan Paoman kecamatan Indramayu Jum'at 30/7/2021.

Darsono mengungkapkan masing-masing kepala keluarga akan menerima 10 kilogram beras jenis premium.

"Tentunya harapan saya dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban perekonomian masyarakat Paoman, tentunya masyarakat begitu sangat membutuhkan uluran bantuan dari pemerintah pusat untuk saat ini," ucap Darsono selaku lurah Paoman.

"Bantu beras 10 kg tersebut penerima Dampak  Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat oleh pemerintah Pusat 3 Juli sampai 2 Agustus  2021.

"Pihak tetap melakukan protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19, jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan," Tegasnya.

"Sebelum penyaluran, baik ketua RT maupun RW sudah mendapat data warganya yang termasuk dalam keluarga penerima manfaat. Mereka diminta untuk menghubungi penerima untuk mengambil jatah berasnya," ujar Darsono.

Wati (35) warga kelurahan Paoman kecamatan Indramayu Alhamdulillah menerima bantuan 10 kg beras premium dari pemerintah pusat melalui kantor pos, pihaknya tetap menjaga protokol kesehatan,  bila tidak pakai masker tidak di layani. 



Laporan : (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kelurahan Paoman Bagikan Bansos Untuk Masyarakat Terdampak PPKM

Terkini

Iklan

Close x