Iklan


 

Iklan

Kapolsek Jalancagak Dampingi Kapolres Subang Lakukan Penyekatan dan Tes Antigen di Pospam Tangkuban Parahu

klikindonesia
18 Jul 2021, 21:55 WIB Last Updated 2021-07-18T14:55:11Z

NET9.COM | SUBANG- Lakukan antisipasi terjadinya gelombang mudik pada lebaran haji mendatang, Kapolres Subang pantau arus lalu lintas di Pospam Tangkuban Parahu wilayah selatan perbatasan Subang Bandung, Minggu 18 Juli 2021 sekitar pukul 10:00 WIB.

Selain melakukan antisipasi terjadinya gelombang mudik, petugas juga melakukan tes swab antigen kepada setiap pengendara yang melintas di jalur tersebut, dari sample 19 orang yg dilakukan swab tiga orang reaktif dan 16 orang lainnya non reaktif.

Kegiatan tersebut pimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., dengan didampingi oleh Waka Polres Subang,
Kabag Ops Polres Subang, Kapolsek Jalancagak Polres Subang, PJU dan Perwira Polres Subang, bersama Personel Polres Subang.

Adapun rangkaian kegiatan dalam operasi tersebut diantaranya, Kapolres Subang beserta PJU dan Personel Polres Subang melaksanakan Kegiatan Penyekatan dan Pengecekan di Pos Check Point Tangkuban Parahu Kab. Subang Dalam Rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM Darurat) di Wilayah Kab. Subang.

Kapolres Subang beserta Rombongan berangkat dari Rumdin Kapolres Subang menuju Pos Check Point Tangkuban Parahu Kabupaten Subang.

Kemudian Kapolres Subang beserta Rombongan tiba di Pos Check Point Tangkuban Parahu Kabupaten Subang. Dilanjutkan dengan melaksanakan giat :

Penyekatan dan Pemasangan Sticker Essensial dan Sticker Kritikal pada Kendaraan yang telah diperiksa dan berada pada Sektor tersebut.


Melaksanakan Random Swab Antigen kepada masyarakat yang akan melintas di Pos Check Point Tangkuban Parahu Kab. Subang, jumlah 19 orang uji sampel dengan hasil 3 orang reaktif dan 16 orang  non reaktif.

Selanjutnya Kapolres Subang beserta Rombongan Kembali ke Rumdin Kapolres Subang. Kegiatan Penyekatan di Pos Check Point Tangkuban Parahu Kab. Subang Dalam Rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM Darurat) di Wilayah Kab. Subang tetap berjalan.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Jalancagak Dampingi Kapolres Subang Lakukan Penyekatan dan Tes Antigen di Pospam Tangkuban Parahu

Iklan


Terkini

Iklan