Iklan

Iklan

Kapolsek dan Camat Cikaum Pantau Giat Suntik Vaksin di Kantor Desa Kawunganten

klikindonesia
24 Jul 2021, 19:29 WIB Last Updated 2021-07-24T12:29:00Z


NET9.COM | SUBANG- Melalui Operasi Aman Nusa II dimasa PPKM Darurat Kapolsek Cikaum lakukan monitoring dan pantau kegiatan Vaksinasi Covid 19 bagi lansia diatas 50 tahun dan Pra lansia, untuk warga Kecamatan Cikaum Kabupaten Subang, Sabtu 24 Juli 2021 sekitar pukul 09:00 WIB yang bertempat di aula Kantor Desa Kawunganten yang dilaksanakan oleh UPTD Puskesmas Cikaum.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., kegiatan pelaksanaan Vaksinasi bagi lansia tersebut dipimpin oleh Kapolsek Cikaum, AKP Kustiawan,S.Pd.MM.CHRA., bersama Camat Cikaum Asep Sopandi, S.Pd.,M.M., Kanit Bimas Polsek Cikaum,
Kanit Intelkam Polsek Cikaum, Babinkamtibmas Desa Kawunganten, Babinsa Desa Kawunganten, Kepala UPTD Puskesmas Cikaum A.PARIHAH,S.ST.,
Team Medis Puskesmas Cikaum, Kepala Desa Kawunganten dan Aparat Desa Kawunganten.

kegiatan pemantauan dan pengamanan vaksinasi covid 19 ini juga bersamaan dengan sosialisasi PPKM Darurat di wilayah Kecamatan Cikaum dan bagikan masker kepada warga masyarakat yang melaksanakan vaksin oleh jajaran Polsek Subang.

Disampaikan Kapolsek Kawunganten, bahwa saat ini Kabupaten Subang sedang dalam siaga Covid paska libur panjang lebaran kemarin, RSUD Subang pun sudah tak mampu menampung pasien positif Covid karena sudah overload kapasitas. Oleh karenanya harus gencar dilakukan vaksinasi di setiap Desa agar mampu menekan laju pertumbuhan Covid yang malah semakin meningkat, ucapnya.

"Saat ini baru saja dilakukan vaksinasi bagi lansia dan warga lainnya yang berusia diatas 18 tahun, bagi warga Kecamatan Cikaum, dengan jumlah yang melaksanakan suntik vaksin tersebut sebanyak 132 orang.

"Dan saya berharap dengan dilaksanakannya vaksinasi ini mudah-mudahan jadi solusi untuk menekan laju perkembangan Covid 19 yang semakin meluas di wilayah kami khususnya, pungkas Kapolsek.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek dan Camat Cikaum Pantau Giat Suntik Vaksin di Kantor Desa Kawunganten

Terkini

Iklan