Iklan

Iklan

KAPOLSEK BUNGUR SARI PERIHATIN DAN PEDULI SAMA WARGA MASYARAKAT BAGIKAN 78 PAKET SEMBAKO

klikindonesia
12 Jul 2021, 13:20 WIB Last Updated 2021-07-12T06:20:51Z

PURWAKARTA ,Net 9 com . Pandemi Covid-19 di Kabupaten Purwakarta yang beberapa hari terakhir menunjukkan kurva yang cukup tinggi sangat berdampak bagi masyarakat umum.

Hal inilah yang mengetuk hati nurani jajaran Polsek Bungursari, Polres Purwakarta untuk memberikan bantuan sembako kepada mereka kala PPKM Darurat.

"Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di masa pandemi, 78 paket sembako kami bagikan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kampung Ciloajaya, RT.012/RW.004 Desa Cibening dan Kampung Mulyasari, RT.005/RW00 Desa Cikopo, Kecamatan Bungursari," Ucap Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana melalui Kapolsek Bungursari, Kompol H Agus Wahyudin, pada Senin (12/7/2021).

Ia pun berharap dengan adanya bansos ini dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 dan perekonomian masyarakat sedikit demi sedikit bisa tumbuh dengan baik.

"Semoga dengan kegiatan bansos ini bisa sedikit membantu beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19, pada masa penerapan PPKM Darurat dimana mobilitas masyarakat terbatas," harap Agus.

Kapolsek menambahkan, bantuan ini pun juga merupakan bukti bahwa Polri hadir terdepan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Kegiatan sosial yang kami lakukan juga wujud peduli kami, wujud cinta kami kepada masyarakat untuk selalu melayani, mengayomi, dan melindungi serta memberikan yang terbaik bagi mereka yang membutuhkan," ulas Agus.


Tidak lupa, Kapolres Bungursari juga memberikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat khususnya di kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, agar dapat mematuhi penerapan PPKM Darurat dengan cara menerapkan protokol kesehatan dengan ketat dalam setiap aktivitasnya.

"Kami meminta masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan agar terhindar dari Covid-19 dan wajib mengenakan masker saat keluar rumah. Yang terpenting saat ini kurangi mobiltas, jangan keluar rumah kalau tidak penting. Kami berharap masyarakat juga mengerti dan paham bagaimana melawan COVID-19. Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasa," pungkasnya.



Laporan : ( P toto N.)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KAPOLSEK BUNGUR SARI PERIHATIN DAN PEDULI SAMA WARGA MASYARAKAT BAGIKAN 78 PAKET SEMBAKO

Terkini

Iklan