Iklan


 

Iklan

Kapolres Pimpin Baksos Bagi Warga Terdampak Covid 19 Di Wilkum Polres Subang

klikindonesia
25 Jul 2021, 16:54 WIB Last Updated 2021-07-25T09:54:18Z

NET9. COM-SUBANG – Bakti Sosial Polres Subang dan Polsek Jajaran Dalam Rangka Polri Peduli Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Subang, Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H. Bertempat di Wilkum Polres Subang dan Polsek Jajaran. Minggu (25/07/2021).

Kegiatan dihadiri Kapolres Subang dan di ikuti Wakapolres Subang, Kabag Ops Polres Subang, PJU dan Perwira Polres Subang , Kapolsek Jajaran Polres Subang, Personel Polres Subang, Personel Kodim 0605 Subang, Personel Sat Pol PP Subang , Personel BPBD Kab. Subang , Personel Dishub Kab. Subang , Ojek Online Kab. Subang. Jumlah yang melaksanakan Kegiatan sebanyak 250 Orang.

Di Informasikan Paur Subbag Humas Polres Subang Ipda Evi bahwa Polres Subang dan Polsek Jajaran melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Polri Peduli Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Subang.

Adapun jumlah Paket Beras yang dibagikan kepada Masyarakat Kab. Subang sebanyak 500 Kg/100 Pouch_, dan di salurkan kepada Masyarakat Kab. Subang yang terdampak Covid-19 melalui Personel Polres Subang dan Polsek Jajaran.

“Pelaksanaan ini di laksanakan Sebagai bentuk kepedulian Polres Subang dan Polsek Jajaran kepada Masyarakat Kab. Subang yang terkena dampak Covid-19 saat pelaksanaan PPKM Darurat. Bakti Sosial Polres Subang dan Polsek Jajaran Dalam Rangka Polri Peduli Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Subang berjalan aman dan kondusif”, tandasnya.



Laporan : Jay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Pimpin Baksos Bagi Warga Terdampak Covid 19 Di Wilkum Polres Subang

Iklan


Terkini

Iklan