Iklan


 

Iklan

Kanit Binmas Polsek Subang Pimpin Giat Pembagian Paket Beras di Kelurahan Karanganyar

klikindonesia
30 Jul 2021, 23:13 WIB Last Updated 2021-07-30T16:13:44Z


SUBANG- Melalui Program Polri Peduli Covid 19, Polres Subang dan Polsek Jajaran se wilayah Subang kembali bagikan paket beras untuk yang ke 4 kalinya kepada warga terdampak Covid secara blusukan mendatangi warga door to door,  Jumat 30 Juli 2021 sekitar pukul 10:00 WIB.

Atas arahan dari Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Subang, Kompol Yayah Rokayah, kegiatan dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Subang, dengan didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kel.karanganyar, Babinsa AD Kel.karanganyar beserra staf kelurahan karanganyar.


Disampaikan Kapolsek Subang, bahwa baru saja dilaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka Polri Peduli Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Subang, tepatnya di Kelurahan Karanganyar Kecamatan Subang, secara blusukan mendatangi warga yang terdampak covid 19, ucapnya.

Yayah juga menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polsek Subang kepada Masyarakat Kecamatan Subang yang terkena dampak Covid-19 saat pelaksanaan PPKM Darurat level 3, tambah Yayah.


Mudah-mudahan pembagian paket beras ini dapat meringankan beban masyarakat akibat dampak Pandemi Covid-19.


Semoga Bantuan Beras tersebut bermanfaat Bagi Masyarakat, dan menjadikan contoh kepada masyarakat lain untuk bisa berbagi dan membantu sesama masyarakat, pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kanit Binmas Polsek Subang Pimpin Giat Pembagian Paket Beras di Kelurahan Karanganyar

Iklan


Terkini

Iklan