Iklan

Iklan

Jabar Bergerak Kabupaten Subang Salurkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Covid

klikindonesia
16 Jul 2021, 17:33 WIB Last Updated 2021-07-16T10:33:30Z


NET9.COM | SUBANG- Pengurus Jabar bergerak Kabupaten Subang menyalurkan bantuan untuk masyarakat terdampak Covid 19 pada Jum'at siang tadi (16/06/21) 

Dalam kegiatan tersebut, keseluruhan bantuan berasal dari kerjasama Jabar Bergerak Provinsi Jawa Barat bidang sosial untuk beberapa kecamatan di Kabupaten Subang dengan menyerahkan langsung ke pihak kantor kelurahan maupun desa. 

Jabar Bergerak Kabupaten Subang yang diwakili H. Suparman selaku wakil ketua mengatakan, Jabar Bergerak ingin terus berkontribusi atas nama kemanusiaan untuk masyarakat yang terdampak Covid 19 di Kabupaten Subang. "Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang terdampak Covid 19, jangan di lihat dari besar kecilnya bantuan namun kepedulian kami selaku pengurus Jabar bergerak Kabupaten Subang kepada masyarakat yang membutuhkan. Kami juga terus berkolaborasi dengan Jabar bergerak provinsi untuk terus menyalurkan bantuan kemanusiaan " ujarnya. 


Secara simbolis bantuan pun diserahkan untuk beberapa daerah di Kabupaten Subang yakni Kelurahan Pasirkareumbi dan Karanganyar Kecamatan Subang, juga Desa Sukamulya Kecamatan Pagaden, serta Desa Cibogo Kecamatan Cibogo. Setiap daerah masing masing mendapatkan sebanyak 25 paket, sehingga total seluruh paket sembako yang disalurkan sebanyak 100 paket. Dalam paket tersebut berisi beras 5 Kg, susu 490g, gula 1 Kg, minyak 900ml dan 2 kaleng sarden 155ml. 

Selain itu H. Suparman pun berharap dengan bantuan ini bisa meringankan beban bagi masyarakat terdampak Covid 19 terlebih di masa PPKM Darurat.(Jay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jabar Bergerak Kabupaten Subang Salurkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Covid

Terkini

Iklan