Iklan


 

Iklan

DANDIM 0619 / PURWAKARTA DAN PEJABAT POLRES PURWAKARTA BAGI BAGI 100 PAKET SEMBAKO BUAT MASYARAKAT YG TIDAK MAMPU

klikindonesia
15 Jul 2021, 16:17 WIB Last Updated 2021-07-15T09:17:24Z

NET9.com | PURWAKARTA - Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana kembali membagikan bantuan sosial kepada masyarakat di Kabupaten Purwakarta yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Bersama Dandim 0619/Purwakarta dan Pejabat Utama Polres Purwakarta, ratusan sembako dibagikan kepada masyarakat di tiga lokasi, pada Kamis (15/7/2021).

AKBP Ali Wardana mengatakan, bantuan sembako diberikan untuk meringankan beban masyarakat saat pandemi, terlebih bagi masyarakat yang kurang mampu.

"Kami berharap dengan bantuan sosial ini bisa meringankan beban masyarakat. Total sebanyak 462 paket sembako dibagikan Polres Purwakarta berserta jajaran Polsek," ucap AKBP Ali.

Dijelaskannya, pendistribusian bantuan sosial ini akan terus dilakukan untuk masyarakat secara door to door guna mencegah kerumunan. Kegiatan ini sebagai bentuk bakti Polri kepada masyarakat.

"Kita akan terus membagikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak. Ini tujuannya untuk meringankan beban masyatakat," ungkapnya.


Dia menerangkan, pembagian paket bantuan sosial peduli Covid-19 ini bekerjasama dengan, Babinsa, Babinkantibmas, aparatur RT, RW, Desa, Kelurahan dan Kecamatan.

"Pendataan yang akan mendapatkan paket bantuan sosial peduli Covid-19 ini melibatkan aparatur, mulai tingkat RT hingga Polsek atau Koramil. Karena yang mendapatkan bantuan sosial ini bagi mereka yang tidak mampu," terangnya.

Tak lupa, AKBP Ali juga mengapresiasi masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan PPKM Darurat di Kabupaten Purwakarta sehingga berjalan dengan baik.

"Kami ucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat atas pelaksanaan PPKM Darurat di Kabupaten Purwakarta. Dengan begitu, semoga kasus Covid-19 di Kabupaten Purwakarta dapat menurun dan teratasi dengan baik," tandasnya.


Sementara, Zalah seorang warga yang menerima pembagian sembako, Asmu (80) warga Kelurahan Sindangkasih mengatakan sangat terbantu dengan adanya hal itu.

“Bermanfaat sekali. Lebih-lebih situasinya lagi begini. Saya berterimakasih atas kebaikan Bapak Polisi yang langsung datangi kami. Baru kali ini kami dapet bantuan seperti ini," ucap Asmu dengan nada lirih.

Ia mengaku bersyukur atas perhatian yang diberikan oleh aparat kepolisian dan TNI ini.

“Sangat bersyukur dalam kondisi susah masih diperhatikan oleh TNI-Polri di Kabupaten Purwakarta. Semoga selalu sehat dalam menunaikan tugas sehari-hari,” Ucapnya.  





Laporan : P toto N
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DANDIM 0619 / PURWAKARTA DAN PEJABAT POLRES PURWAKARTA BAGI BAGI 100 PAKET SEMBAKO BUAT MASYARAKAT YG TIDAK MAMPU

Iklan


Terkini

Iklan