Iklan

Iklan

Bhakti Kesehatan Untuk Negeri, Kapolsek Patokbesi Gelar Vaksinasi Masal di Puskesmas Rancabango

klikindonesia
7 Jul 2021, 21:09 WIB Last Updated 2021-07-07T14:09:07Z


NET9.COM | SUBANG- Dalam rangka penanganan wabah pandemi covid 19 di wilayah Kabupaten Subang, melalui HUT Bhayangkara yang ke-75, Kapolsek Patokbesi laksanakan dan pantau giat suntik vaksin bagi warga masyarakat Kecamatan Patokbesi Kabupaten Subang, pagi ini, Rabu 07 Juli 2021 sekitar pukul 08:00 WIB, bertempat di Puskesmas Rancabango Kecamatan Patokbesi Subang.

Kegiatan ini terlaksana atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Patokbesi, Kompol Kasidi, bersama, Panit Intelkam Ipda Darsono, Bhabinkamtibmas Desa Rancabango Aiptu Lili Hambali, Kepala Desa Rancabango H. Rasam, dan sejumlah tim medis puskesmas Patokbeusi.

Berikut data jumlah orang yang melaksanakan suntik vaksin di puskesmas Rancabango Kecamatan Patokbesi, jumlah warga yang telah melaksanakan vaksin tahap 1 dan 2 sebanyak 174 orang.

Disampaikan Kapolsek Patokbesi, Kompol Kasidi, kegiatan ini terlaksana dalam rangka penanggulangan pandemi covid yang kian masif di wilayah Kabupaten Subang, dan mudah-mudahan dengan dilakukan vaksinasi bagi warga masyarakat sebanyak 331 orang ini dapat menekan laju perkembangan covid, ucap Kasidi.

Diharapkan penyebaran pandemi covid ini segera berakhir setelah penyuntikan vaksin yang terus menerus gencar dilakukan baik oleh pemerintah maupun institusi Kepolisian, agar masyarakat dapat beraktifitas kembali dengan normal tanpa di bahayangi terpapar pandemi virus corona, pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhakti Kesehatan Untuk Negeri, Kapolsek Patokbesi Gelar Vaksinasi Masal di Puskesmas Rancabango

Terkini

Iklan