Iklan


 

Iklan

Unit Sabhara Polsek Cijambe Lakukan Imbauan Prokes Disejumlah Obyek Vital

klikindonesia
2 Jun 2021, 17:42 WIB Last Updated 2021-06-02T10:42:41Z

NET9.COM | SUBANG- Terkait dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro di wilayah hukum Polsek Cijambe personil Polsek Cijambe lakukan patroli secara mobile ke beberapa obyek vital yang ada di Sekitar Desa Cijambe, Kecamatan Cijambe Rabu 02 Juni, 2021 sekitar pukul 10:30 WIB.

Kegiatan itu dilaksanakan atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH, melalui Kapolsek Cijambe, Iptu Dasan dengan menugaskan jajaran Unit Sabhara Bripka Rosi dan Bripka Agus One, guna melakukan imbauan agar tetap melaksanakan protokol kesehatan biar terhindar dari pandemi Covid-19, di sekitar wilayah Desa Cijambe.

Adapun giat yang dilakukan kedua petugas tersebut diantaranya,
Pada pukul 10.30 Wib Anggota Sabhara QR KR 10. B melaksanakan patroli ke LGK lembah gunung kujang.

Kemudian pada pukul 11.00 Wib Anggota Sabhara QR KR 10 B melaksanakan patroli dialogis ke alfamart tanjungwangi.

Dan pada pukul 12.00 Wib Anggota Sabhara QR KR 10 B melaksanakan patroli dialogis ke BRI Unit Tanjungwangi.

Disampaikan Kapolsek Cijambe, Iptu Dasan, bahwa telah dilaksanakan kegiatan himbauan Prokes dan koordinasi di wilayah Kecamatan Cijambe Kabupaten Subang, Terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berskala Mikro dengan melaksanakan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19 agar selalu pakai masker, rajin mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta Mendukung pelaksanaan Testing, Tracing, Treatment (3T), Dalam Rangka Ops. Aman Nusa II Penanganan Covid-19 Tahun 2021 di Wilayah Hukum Polsek Cijambe.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Unit Sabhara Polsek Cijambe Lakukan Imbauan Prokes Disejumlah Obyek Vital

Iklan


Terkini

Iklan