Iklan

Iklan

Unit Patroli Polsek Cijambe Lakukan Imbauan Prokes Disejumlah Obyek Vital

klikindonesia
6 Jun 2021, 00:21 WIB Last Updated 2021-06-05T17:21:38Z


NET9.COM | SUBANG- Terkait dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro di wilayah hukum Polsek Cijambe personil Polsek Cijambe lakukan patroli secara mobile ke beberapa obyek vital yang ada di Sekitar Desa Cijambe, Kecamatan Cijambe Sabtu 05 Juni, 2021 sekitar pukul 09:30 WIB.

Kegiatan itu dilaksanakan atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH, melalui Kapolsek Cijambe, Iptu Dasan dengan menugaskan jajaran Unit Patroli Polsek Cijambe, guna melakukan imbauan agar tetap melaksanakan protokol kesehatan biar terhindar dari pandemi Covid-19, di sekitar wilayah Desa Cijambe.

Adapun giat yang dilakukan kedua petugas tersebut diantaranya,
Pada pukul 10.35 Wib, Anggota Patroli cek APD ke Apotek Dinar di desa Gunungtua.

Selanjutnya Pukul 11.00 Wib, Melaksanakan cek dan monitoring Sembako ke Alfamart Gunungtua.

Dan pada Pukul 11.05 Wib, dilanjutkan dengan memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang berkerumun di depan Alfamart Gunungtua.

Dan pada Pukul 11.20 Wib, jajaran unit Patroli Polsek Cijambe Melaksanakan Giat Patroli Dialogis ke Bank BRI Unit Tanjungwangi Kec.Cijambe Kab. Subang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna monitoring ketersediaan APD di apotek dinar yang berada di desa Gunungtua, untuk upaya Penanggulangan, Pencegahan dan Penanganan Covid-19 di Wilayah Kec.Cijambe.

Kemudian minimarket yang disambangi Termonitor tetap beroperasi dalam keadaan Normal dengan Stok barang sembako juga barang penunjang kebutuhan rumah tangga lainnya dalam keadaan cukup dan dalam pelayanan terhadap Konsumen tetap Mengindahkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.

Selain itu para petugas Unit Patroli Polsek Cijambe juga memberikan himbauan kepada masyarakat Tanjungwangi dan sekitarnya untuk mematuhi Protokoler Covid-19 yaitu untuk selalu Memakai Masker, Menjaga jarak dan memcuci tangan, dan agar masyarakat siap untuk melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berskala Mikro yang sudah ditentukan oleh Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Covid-19.

Terakhir melakukan Koordinasi dengan pihak Security PerBank-kan sebagai Fungsi Kepolisian terbatas agar selalu Sigap dan Siap Antisipasi mencegah C3.

Disampaikan Kapolsek Cijambe, Iptu Dasan, bahwa telah dilaksanakan kegiatan himbauan Prokes dan koordinasi di wilayah Kecamatan Cijambe Kabupaten Subang, Terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berskala Mikro dengan melaksanakan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19 agar selalu pakai masker, rajin mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta Mendukung pelaksanaan Testing, Tracing, Treatment (3T), Dalam Rangka Ops. Aman Nusa II Penanganan Covid-19 Tahun 2021 di Wilayah Hukum Polsek Cijambe.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Unit Patroli Polsek Cijambe Lakukan Imbauan Prokes Disejumlah Obyek Vital

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->