Iklan

Iklan

Seorang sesepuh Ikatan Solidaritas Aspirasi Warga (ISAW) Mengadakan Baksos Menambal Jalan yang Bolong

klikindonesia
3 Jun 2021, 12:11 WIB Last Updated 2021-06-03T05:11:29Z


Cianjur/Net9 - Gotong royong, budaya masyarakat Indonesia yang sudah mengakar sejak lama, menjadi hal biasa Seorang sesepuh ISAW (Ikatan Solidaritas Aspirasi Warga) yang sudah berdiri 2007,uluran tangan masyarakat terus dibutuhkan di tengah masa pandemi yang belum diketahui kapan akan berakhir,diantaranya diarea jalan yang bolong ia tambal dan kebersihan dilingkungan pun terus bersihkan.

Dalam hal tersebut sebuah Ikatan Solidaritas  Aspirasi Masyarakat (ASAW) terus berupaya mensosialisasikan membagikan masker untuk masyarakat yang belum mengenakan masker,yang beralamat Jl.Kebun Raya Cibodas RT 08/08 pasar Cibodas,Desa Cimacan,kecamatan Cipanas,Kabupaten Cianjur,Kamis (2/6/2021).

Sikap solidaritas dan saling membantu sesama buah manis yang mengukir sejarah ini tak lepas dari pemikiran para pendiri bangsa.

Setelah ditemu salah seorang pendiri
 ISAW,Anung Nursyaid mengabarkan ia berharap program yamg sudah pernah dijalankan supaya ingin exis lagi,dari mulai tahun 2014 jangan sampai tidak berjalan lagi,maka hal ini Abah Anung ingin mengembangkan lagi program diantaranya penyaluran santunan anak yatim dan duafa yang membutuhkan"ucapnya


 Mengedepankan aspek solidaritas dan saling membantu melalui kegiatan gotong royong. Begitu pun yang ditekankan oleh Anung Nursyaid, yakni ikatan solidaritas Aspirasi Warga, terjadi karena hubungan persaudaraan, bukan sebuah kontrak sosial,melain kan perjalanan ini sangat membantu masyarakat untuk bisa menyerukan kepada anggotanya terus berkarya dan bersinergi."tuturnya (Yati Nurhayati)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Seorang sesepuh Ikatan Solidaritas Aspirasi Warga (ISAW) Mengadakan Baksos Menambal Jalan yang Bolong

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->