Iklan


 

Iklan

Polsek Subang dan Aparatur Kelurahan Dangdeur Lakukan Sosialisasi PPKM Mikro di Blok Nusa Indah Cicadas

klikindonesia
9 Jun 2021, 21:47 WIB Last Updated 2021-06-09T14:47:50Z

NET. 9.COM-SUBANG-  Guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Subang, jajaran Polsek Subang bersama aparatur Kelurahan Dangdeur lakukan monitoring, dan sosialisasi PPKM Berksala Mikro kepada warga Blok Nusa Indah Cicadas Rt 44/03 Kelurahan Dangdeur Kecamatan Subang Kabupaten Subang, yang sedang melaksanakan resepsi perhajatan dengan hiburan gotong singa, dalam rangka adaptasi kebiasaan baru (AKB), Rabu 09 Juni 2021 sekitar pukul 09:00 WIB.

Kegiatan ini sengaja dilakukan atas perintah dan arahan dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah, dengan menugaskan Panit Binmas Polsek Subang, Babinsa Dangdeur, Bhabinkamtibmas Dangdeur, lurah Dangdeur, Sekel Dangdeur
dan Sat Pol PP Kel Dangdeur, guna melakukan pemantauan terhadap masyarakat di Blok Nusa Indah Cicadas Subang yang sedang melaksanakan perhajatan, terkait dengan penerapan protokol kesehatan di wilayah tersebut.

Dalam pelaksanaannya jajaran Polsek Subang ini memberikan Himbauan protokol kesehatan, pola hidup 3M kepada warga Kecamatan Subang Kabupaten Subang, serta mengatur jarak apabila terjadi kerumuman masa, dan agar selama melakukan aktifitas tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan pakai sabun, memakai masker dan tetap menjaga jarak aman untuk antisipasi pencegahan  penularan Covid-19.

Disampaikan Kapolsek Subang, Kompol Yayah, kegiatan ini dilakukan dengan humanis, terutama kepada masyarakat atau pelanggar yang tidak menggunakan masker atau tidak mematuhi protokol kesehatan dengan sanksi fisik dan sanksi sosial, serta diberikan masker bagi yang tidak menggunakan masker, ujarnya.

Kompol Yayah berharap seluruh warga masyarakat patuh terhadap SOP protokol kesehatan, terbiasa menggunakan masker, dan mencuci tangan, guna pola hidup bersih dan sehat.

Terbangun kesadaran mandiri seluruh warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, sehingga dapat bersama-sama mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Subang, pungkasnya.



Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Subang dan Aparatur Kelurahan Dangdeur Lakukan Sosialisasi PPKM Mikro di Blok Nusa Indah Cicadas

Iklan


Terkini

Iklan