Iklan

Iklan

Polsek Cijambe Monitoring Ketersediaan APD dan Vitamin Dimasa Pandemi

klikindonesia
2 Jun 2021, 17:44 WIB Last Updated 2021-06-02T10:44:32Z

NET9.COM | SUBANG- Guna mengantisipasi ketersediaan obat-obatan Vitamin dan alat pelindung Diri (APD) yang dibutuhkan masyarakat dimasa pandemi covid -19, jajaran Polsek Cijambe lakukan koordinasi dengan petugas Apotek di wilayah Kecamatan Cijambe, Rabu 02 Juni, 2021 sekitar pukul 10:40 WIB, dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), dan PPKM Mikrodi wilayah hukum Polsek Cijambe.

Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H., MM., CHRA., melalui Kapolsek Cijambe, Iptu Dasan dengan menugaskan Bripka Rosi dan Bripka Agusone untuk melakukan pengecekan ke apotek Dinar yang berlokasi di Desa Gunungtua Kecamtan Cijambe Kabupaten Subang.

Dalam kegiatannya kedua petugas Polsek Cijambe tersebut mempertanyakan soal ketersediaan yang berhubungan dengan pandemi Covid-19 seperti, masker, hand sanitizer, alkohol 70% serta suplemen vitamin C atau Imun Tubuh.

Disampaikan Kapolsek, giat ini sengaja dilakukan atas arahan dari Kapolres Subang sebagai langkah antisipasi Penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) di Wilkum Polsek Cijambe.

Dan hasil pantauan anggota kami dilapangan tentang ketersediaan alat-alat kesehatan yang berhubungan dengan Pandemi Covid, masih tersedia dengan harga yang normal.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Cijambe Monitoring Ketersediaan APD dan Vitamin Dimasa Pandemi

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->