Iklan


 

Iklan

PERTAMINA BALONGAN GELAR SYUKURAN DAN DOA BERSAMA UNTUK KELANCARAN OPERASIONAL KILANG

klikindonesia
5 Jun 2021, 07:57 WIB Last Updated 2021-06-05T00:57:45Z


NET. 9 - Indramayu Kilang Pertamina Balongan menggelar doa bersama dan syukuran guna mendapat berkah terhadap seluruh aktivitas yang dilaksanakan di Kilang Balongan. Do’a bersama dilaksanakan di halaman Control Room Oil Movement Pertamina RU VI Balongan, Jum’at (14/06/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Pjs General Manager Pertamina RU VI Balongan Nur Qadim beserta Tim Manajemen, pekerja dari bagian Oil Movement, pengurus Serikat Pekerja Pertamina Bersatu Balongan (SPPBB), Ustadz Slamet Riyadi, serta para tokoh masyarakat dari Blok Kesambi Desa Balongan, Kabupaten Indramayu.

Mengawali kegiatan, Pjs GM RU VI Nur Qadim menyampaikan, saat ini RU VI  kembali akan melaksanakan serangkaian pekerjaan guna meningkatkan performa Kilang Balongan. Dikatakan Nur Qadim, Pertamina sebagai Objek Vital Nasional selalu mengutamakan aspek safety dalam segala hal, baik terhadap Sumber Daya Manusia yang dimiliki maupun terhadap peralatan. Seluruh aspek safety yang diterapkan pun telah sesuai standard untuk mencegah terjadinya kecelakaan, namun tetap dibutuhkan doa agar dijauhkan dari bencana.



“Segala ikhtiar kita lakukan, semoga  dengan doa bersama yang digelar hari ini akan memberikan keberkahan dan kelancaran dari Allah SWT, sehingga kita semua dijauhkan dari musibah, dan kejadian di Tangki beberapa waktu lalu tidak terulang kembali”, terang Nur Qadim.


Selain doa bersama, bagian Oil Movement Kilang Pertamina Balongan juga memberikan santunan, dan membagikan paket bingkisan makanan kepada anak yatim yang tinggal di sekitar Kilang Balongan Indramayu.

Unit Manager Communication, Relation and CSR Pertamina RU VI Balongan Cecep Supriyatna mengatakan, perusahaan dalam berbagai kesempatan selalu melibatkan unsur masyarakat sekitar agar keberadaan Kilang Balongan mendapat support dari masyarakat, seperti dukungan moril, kebutuhan akan tenaga kerja pendukung, maupun dukungan dalam bentuk do’a agar Kilang selalu aman.


“Kami selalu berupaya agar masyarakat disekitar Kilang Balongan bisa terus diberikan perhatian, seperti perhatian terhadap anak yatim agar senyum bahagia dari mereka bisa menjadi berkah untuk Perusahaan” ujar Cecep.(Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PERTAMINA BALONGAN GELAR SYUKURAN DAN DOA BERSAMA UNTUK KELANCARAN OPERASIONAL KILANG

Iklan


Terkini

Iklan